Photobucket
Tuesday, May 25, 2004,10:08:00 PM
Alkoholic?
Hm.. dah jam 9 nih... kok masih belom nongol yak inspirasinya? :-s. Tadi sempet kepikiran mau nulis tentang bokep :D ... tapi nggak jadi.. soalnya bingung juga mesti mulai darimana dan gimana membahasnya tanpa harus terlihat vulgar. Maklum ajaaa.. nggak semua orang bisa memandangnya sebagai bahasan yg "biasa" aja :))

Oya, seperti biasa..... sabtu kemaren gue ma jeff belanja ke carrefour. Abis belanja ini itu... gue beli satu botol grape juice dan satu botol pu tao che ciuw *bener nggak seh ejaannya?*. Belakangan ini gue doyan banget minum juice anggur yg keluaran welch's ini, enak banget lho.... sembari ngetik2.. gue selalu nyedia-in satu gelas juice tersebut. Dulu doyannya ama juice apple martinelli's, ituu tuhhh yg kemasannya dalam botol kaca bulet itu.. juice-nya enak deh. Yaa paling nggak, yg paling enak yg gue pernah rasa.. soalnya dulu pernah beli juga tapi yg merk laen.. duhhh sepet2.. nggak enak deh :-&

Rasanya juice2 ini kalo dijadi-in campuran liquor pasti enak deh :p. Hehehe kemaren dah sempet megang2 chivas regal ama whisky seh ... tapi ditaroh lagi.. muahal seh.. cuman minuman lagi... berasanya nggak worth it aja. Yaa maklum seh, emang bukan hobby-nya yaa nggak berasa worth it. Kalo pu tao che ciuw kan murah.. nggak sampe 30 rebu kalo nggak salah, lagian kadar alkoholnya cuman 5%... cukuplah buat bikin gue ngantuk. Tapi eh eh.. kayanya porsinya kok makin nambah yaa... biasanya minum satu gelas .. mata gue dah berasa ngantuk.. tapi sekarang efeknya dah rada2 kurang :( mesti minum agak banyakan :(( Wah.. bisa2 ntar nggak mempan lagi... bisa2 ntar gue jadi alkoholic :((

Gue termasuk orang yang biasa2 aja kalo minum liquor. Maksud gue... nggak jago tapi juga nggak "parah" banget. Ada lhoo orang yg cuman minum beberapa teguk aja, mukanya langsung merah.. trus ngomongnya mulai "rada2". Pernah.. waktu gue tour keliling jawa bali lombok, tiap malam anggota2 tour yg masih muda2 kan suka ngumpul2 tuh.. kadang2 maen kartu atau sekedar ngobrol2. Nah... critanya waktu itu kita maen kartu sambil minum bir. Huahaha... ada satu cewe yg mabok.. waduh.. ngomongnya jadi nggak bener... ketawa mulu, trus... suka ngulang2 kata yg diucapkan.. lucu deh.. mukanya juga jadi merahh banget :D Besoknya abis deh kita ledekin :D.

Waktu malam imlek di rumah jeff, gue kan sempet minum vodka 2 gelas. hihihii.... nyokapnya jeff langsung nanya, "si leli mabuk ya?". Kata jeff sih gue mabuk..., tapi kok gue berasanya gue normal2 aja ya? :D Ngomongnya masih nyambung kok :)) .. tapi katanya... cara gue jalan udah rada laen :D huahaha... nggak tau deh.. perasaan gue sih.. gue jalan seperti biasanya .. nggak goyang2 gituuuu :p

Tapi di keluarga gue.. kayanya gue termasuk yg paling nggak bisa minum deh :). Dulu waktu jalan2 ama tante gue... tiap makan malam kan selalu disedia-in wine tuh.. *soalnya lagi winter*, wah..gue nggak pernah minum tuh.. pedes banget :-&. Tapiii tante gue dengan cueknya bisa ngabisin 2 gelas kecil lhoo. Cici gue juga gituu... biasanya tiap abis melahirkan suka disedia-in arak obat *terbuat dari arak putih yg direbus bersama ayam kampung plus sejenis daun2 obat*. Doi bisa lho ngabisin 1 panci rebusan obat arak tersebut, yaa.. kira2 sekitar 2-4 gelas lahhh. Kalo gue paling setengah gelas aja :) Wih.. abis minum itu kepala langsung enteng n bawaannya langsung ngantuk deh, tapi besoknya seger lhoo waktu bangun paginya.

Tapi kalo dibandingin ama jeff kayanya gue lebih jago minum deh :)) And gue seneng seh dengan kenyataan itu :) Soalnya doi udah ngerokok... masa masih mau minum juga? Huaaa nggak terima :p
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: