Photobucket
Sunday, May 23, 2004,9:30:00 PM
Finally.... bukan schumi yg juara...
Wuihh... sayang banget tadi gue telat nonton tayangan F1 di tpi, gara2 keasyikan ngetik2 testi buat orang :(

Begitu gue inget, langsung nyalain tipi and udah tinggal 8 laps. Seru bangett.. jenson button berusaha keras mengejar jarno trulli, apalagi pas di detik2 terakhir *tinggal 1 lap*.. doi dah sempet nempel di belakang mobil jarno *beriring2an 3 mobil* and ada belokan.. sayang.. nggak disalip *emang gampang? hehehe*

Kemaren gue sempet baca di koran, katanya doi dapat pole position sih.. jadi ya kans untuk menang emang lebih gede, karena balapan di monte carlo emang rada sempit and susah untuk di over lap. Begitu jarno memastikan diri sebagai juara pertama .. team renault spontan bersorak sorai... hepi banget :)

Jenson sendiri hepi juga, soalnya dapat juara 2.. bener2 konsisten nih.. masuk 3 besar terus dalam setiap balapan di taon 2004 ini. Yang rada suram n nggak hepi tampangnya adalah barichello.. walaupun doi dapat posisi ke-3.

Kubu ferrari emang kurang hepi kali ini, soalnya schumi ndak capai finish karena tabrakan ama montoya. Sedangkan adeknya tabrakan ama fernando alonso. Waduhh.. nyesel banget gue nggak nonton dari awal, soalnya balapan kali ini seru banget n nggak membosankan.... :((

Taon lalu gue nonton balapan di monaco ini bareng juju di rumah gue. Masih inget nggak ju? :p Gue inget sekarang, soalnya waktu itu doi sempet menjelaskan ke gue.. bahwa sirkuit di monaco ini adalah sirkuit yg paling unik karena dikitari oleh hotel2 dan marina. Jadi orang2 bisa nyaksiin dari jendela2 kamarnya :)

Gagal deh... niat schumi mecahin rekor ..... gue sih nggak punya pembalap favorit... siapa aja yg menang ndak masalah. Tapi gue suka ama si jenson nih... ramah banget dan murah senyum :) Go.. go.. mudah2an di balapan mendatang bisa dapet nomer satu..
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: