Photobucket
Friday, June 18, 2004,12:01:00 AM
Hepi bertdei for me :)
Ada yg istimewa buat gue di hari ini karena tepat 29 taon yg lalu gue dilahirkan ke dunia ini oleh nyak gue :). Hehehe sepertinya kehadiran gue agak sedikit meleset dari harapan karena nyak babe gue udah punya satu anak perempuan yg lucu, so.. mungkin mereka sedikit berharap kalo anak ke-2 nya ini bakal laki2 :) Tapi ternyata cewe lagiii, hehehe mungkin karena itu gue tomboy banget yaaa waktu kecilnya :p

Setiap taon umur kita terus bertambah, yg mungkin keliatan jelas perubahannya adalah secara fisik. Kulit udah lebih lamban regenerasinya, mulai timbul kerut2 halus di sudut bibir atau di sudut mata atau stamina yg nggak sekuat dulu lagi (hihihi kok jadi berasanya kaya nenek2 yaaa :p)

Ketika kita lahir ke dunia ini, sudah menjadi suratan takdir kita untuk bersentuhan dengan sisi terang dan gelap dalam hidup ini. Sisi terang membuat kita bahagia dan bersuka cita, sisi gelap membuat kita tenggelam dalam duka dan nestapa. Kita tidak pernah bisa berharap bahwa jalan hidup kita akan selalu mulus2 saja atau selalu sisi terang yg hadir. Terkadang kita harus berhadapan dengan masalah dan cobaan, yg mungkin bisa membuat sebagian dari kita mempertanyakan apa dan kenapa harus kita yg alami. Mungkin terasa sedikit klise, tapi percayalah... tanpa pernah merasakan apa itu asin... kita tidak akan pernah menghargai yang namanya manis. Begitu juga dengan kehidupan... setiap cobaan yg kita terima.. selalu mengandung banyak hikmah di dalamnya (duh ilee sok wise banget)

Dan setaon belakangan ini gue banyak belajar (i guess) tentang apa itu : cinta, harapan, kebahagiaan, persahabatan, keberhasilan, pengampunan dan apa itu : benci, putus asa, derita, kegagalan, dendam dan permusuhan. Gue berharap peristiwa2 yg gue alami tersebut bisa membuat gue lebih banyak belajar lagi tentang hidup ini. Membuat gue melihat ke belakang tanpa penyesalan dan menatap ke depan dengan penuh harapan. Terima kasih Tuhan atas semua berkat dan bimbinganMu selama ini kepada hamba................ (amin)

Btw, sebelomnya thanks buat Q, Ferry, Montan, Lucia, Smurf dan Sylvia yang dah ngirim ucapan lang taon di muka hehehe :p
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: