Photobucket
Sunday, June 13, 2004,11:09:00 PM
Postingan gado2
Kalo nggak salah malam ini konser linkin park ya? gue baca di koran katanya mereka nggak merokok semuanya dan di hotel tempat mereka nginap ada permintaan agar seluruh ruangan di lantai tersebut harus bebas rokok. Salut sih gue.. soalnya group rock begitu tapi life stylenya benar2 bersih. Nggak neko2 dan jauh dari hura2 ala selebritis lagiii.

Malam ini F1 di Montreal, Kanada... udah mulai malam nih sekarang... jam 23.30 baru mulai.. kayanya gue mau bobo aja deh....

Trus di Euro ada partai Perancis vs Inggris, kalo nggak salah sih... soalnya tadi liat di rcti kok sepertinya bukan yak? Gue seh bukan penggemar bola... nggak bakalan deh gue bela2in nangkring di depan tipi sampe subuh seperti si mariaituu hehehhe :D Tapi yg jelas.. buat penggemar tayangan sport.. malam ini lumayan asyik buat nongkrong di depan tipi :)

Gue pikir... kita cenderung mengikuti perkembangan sepak bola di luar negri.. tapi di negeri sendiri kurang ngerti. Gue jadi senyum sendiri tadi ketika membaca di koran bahwa Amien dan Wiranto sempet kikuk dan grogi ketika nggak bisa menjawab pertanyaan simple mengenai sepak bola di tanah air padahal mereka sedang menghadiri debat terbuka mengenai sepak bola. Ternyata wiranto nggak tau juara ligina taun ini dan amien nggak kenal ama kurniawan. Huahaha kabarnya muka keduanya merah padam ketika disodorin pertanyaan ini ama peserta dan mereka nggak mampu menjawabnya :D

Macam2 aja yaa gaya capres2 yg berlaga untuk menarik minat pemilih. Masuk ke pasar2.. makan nasi bungkus bareng pedagang2 kecil tersebut dan pulang sambil menenteng 2 kg telur. Nggak tau deh ama orang2.. bukannya simpati.... gue malah jadi muak. Ada lagi yg gaya banget.. naek kereta kelas ekonomi.... akibatnya berjubel2lah orang naek ke gerbong yg dinaekin.. n hasilnya... beberapa orang harus kehilangan hape atau dompetnya.

Yang paling memuakkan dari semua ini adalah adanya fatwa bahwa wanita nggak boleh jadi pemimpin. Terus terang gue sendiri nggak tau bener apa nggaknya hal ini dalam sudut pandang agamanya. Tapi jadi mikir... bagaimana posisi para wanita jika orang2 primitif seperti ini yg akan memimpin bangsa kita? Gee..... nggak heran deh kalo kita ketinggalan dimana2.....
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: