Photobucket
Tuesday, June 15, 2004,9:57:00 PM
Lagi jenuh nihh
Hampir sebulan belakangan ini gue merasa over load banget. Capek dan sedikit jenuh ama kerjaan gue. Jadi inget ama samuel, banyak yg bilang kerjaannya enak.. sering travel kemana2... tapi dia sendiri sebenarnya mulai merasa sedikit jenuh dan pengen settle di satu tempat. Yaa... rumput tetangga emang selalu keliatan lebih ijo dan subur *sebenernya nggak ada perlunya iri ama rumput tetangga.. tho makin subur makin capek mangkasnya huehehe*

Kadang dalam obrolan gue ama beberapa temen ketika terselip pembicaraan mengenai pekerjaan, kebanyakan selalu bilang "lu sih enak...". Yeah... seperti biasa... gue liat lu enak, lu liat gue enak hueuehe. Padahal belom tentu itu yg dirasakan kan?

Emang seh.. gue nggak perlu diatur2 orang atau diperintah2 orang dalam kerjaan gue. Tiap taun kalo mau, gue bisa travel ke luar negeri secara gratis *kecuali kalo shopping2 ya*. Trus gue juga bisa tidur atao ngebaca di sela2 jam kerja gue. Gue juga nggak perlu merasa kesel dengan kebijakan perusahaan yg nggak sejalan ama keinginan gue dan laen2. Tapi tetap aja kadang2 timbul sedikit rada iri ketika melihat temen2 gue yg begitu menantikan hari jum'at karena setelah itu mereka bakal libur sabtu dan minggu. Sedangkan gue?? huhuhu masih berkutat di toko!

Tapi kalo disuruh milih rasanya gue akan tetep dengan kerjaan gue sekarang :p Soalnya gue takut gue nggak bisa nyesuai-in diri lagi dengan kondisi kerja yg harus menuruti perintah orang dan juga menghadapi intrik2 di lingkungan kerja. Nggak sanggup gue disuruh nahan2 perasaan padahal pengen protes.

Yaa intinya sih kita kudu banyak bersyukur dengan kondisi yg kita dapat sekarang 'kalii yaa, kalo nggak kita nggak akan pernah puas :)
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: