Photobucket
Wednesday, June 16, 2004,10:24:00 PM
Betapa cepetnya waktu berlalu yaaaa
Berasa nggak sih kalo sekarang waktu tuh berlalu dengan cepat sekali? Rasanya baru kemaren hari minggu, ehhh tau2 besok udah hari kamis! Andd... eng ing eng.. jum'atnya gue ulang taon deh... :)

Hm.. lahir taon 75 berarti udah 29 dong umur gue !! Duh... dah tua yaa .. gileeee hampir perawan tua nih huahaha. Kata orang semakin tua, kita semakin dewasa ya? Yaa.. kalo gue kilas balik ke belakang sih.. sepertinya udah banyak perubahan juga :p. Dengan umur yg segini, sepertinya seorang wanita tuh udah lebih percaya diri dan tau apa yg dia inginkan.

Oya, ngomong2 soal keinginan... lucu deh.. 2 minggu ini gue jadi sibuk mengira2 bakal dapat kado apa ya dari jeff? :D. Tapi yg jelas udah 1 ide yg gue gagalin hahaha :D.

Critanya kira2 seminggu yg lalu dalam pembicaraan kami terselip obrolan soal photo gue.
Jeff : photo2 lu kok nggak ada yg bagus ya?, cariin dong satu yg bagus buat gue...
Leli : emang dari sekian banyak photo gue yg ada di kompie lu kagak ada satupun yg bagus? x-(
Jeff : nggak ada tuh... kurang bagus semuanya.. aslinya juga ngak cakep seh :p (wah.. pengen dijitak nih anak)
Leli : Photo2 yg dulu kudu discan dulu, pasti kurang bagus hasilnya. Kenapa nanya2? mau bikin jadi lukisan yak? Kalo gue sih ya jeff, bukan type orang yg suka gantung2 photo di kamar. Nggak kaya lu yg suka mengagumi diri sendiri hahaha :D
Jeff : Yaaaa.............
Leli : hahahaha :D napa? jadi gagal yaa kado ulang taonnya? :p
Jeff : whoaaa mesti mikir2 lagi nihhh ngasi apaaa. huuuu.. nggak usah maen tebak2an lagiii ..:(

Kemaren malem gue masih sempet menebak2 apa yg bakal diberikan jeff ke gue, hihihi ampe doi bilang nggak kok.. gue nggak kasi apa2.. cuman kasi orangnya doang :p. Benernya seh begitu yaaa, bukan barangnya yg dicari tapi niat tulus dan cinta itulah yg paling penting :)

Taon lalu, gue belom pacaran ama jeff. Waktu itu sekitar jam 1 siang ada orang yg mampir ke toko trus nanya, "ibu leli ya?". Setelah gue bilang iya, tau2 gue disodorin setangkai mawar merah (duhh so sweet....) trus ada satu kado gede yg lumayan berat. Abis yg nganterin pergi baru deh gue buka dan ternyata isinya adalah buku Gone with the wind edisi hard cover. Duhhh seneng banget gue waktu itu soalnya itu buku favorit gue. Jarang2 lhoo gue tuh baca novel ampe lebih dari 1 kali, tapi khusus yg ini sampe 3 kali! Gara2nya dulu gue suka nyewa novel, trus temen gue kadang2 suka nitip.. nah.. tiap ada yg nitip nyewa suka gue rekomendasiin buku ini ke mereka, so.. ketika mereka nyewa.. gue ikutan baca lagi :)Jeff bisa ngasi buku ini ke gue karena gue pernah bilang ke dia kalo gue tuh suka banget ama buku ini, tapi nggak "tega" ngeluarin duit buat beli soalnya dah dibaca berulang2 sihh :P. Gue suka koleksi sih.. ada musashi.. tinggal taiko yg belom.. :) coba shogun juga ada edisi hard covernya pasti gue beli deh.... Hehehe jefffff jangan kasi gue taiko yaaa, ndak kreatif namanya kalo ngasi buku lageee hahaha :D Kasiaannn deh elooo

Walaupun dari kemaren gue sibuk ngerecokin lu mengenai ini, tapi semua itu hanya keisengan gue buat teasing lu kok say. So, percayalah.. apapun yg diberikan buat gue nanti.... gue akan sangat2 menghargainya dan berterima kasih sekali karena gue tau.. apapun jenis pemberian itu... pasti selalu disertai dengan cinta yg mendalam dan tulus. cieeee...

muachhh muacchhh love you honey..
You're the best thing that ever happened to me
The best present from God for all of my life
just being with you can make my spirit rise...

love you...
love the way you laugh..
love the way you tease me...
love the way you kiss me...
love the way you smile....
love everythin' about you...
love you just the way you are....
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: