Photobucket
Friday, June 11, 2004,10:13:00 PM
Belajar masak ahhh
Jum'at ini kasiian bangett si jeff. Bayangin aja.. berangkat dari kantor jam 1/2 5... and nyampe ke rumah gue hampir jam 9 malam! Saking kebeletnya.. doi ampe pipis di mobil.. hihihi pake kantong plastik :D. Emang gila2an macetnya....

Makanya setelah gue tunggu sampe sekitar jam 8 doi belom nyampe and gue liat makanan yg tersedia di meja makan cuman ada 2 potong ayam goreng ama sawi yg udah kurang fresh.. akhirnya gue putuskan untuk menggoreng telor aja buat doi. Soalnya kalo dah kena macet gitu pasti doi bawaannya rada bete .. kasian aja kalo disuguhin makanan yg udah kurang fresh ituuu.. lagian doi kurang suka ayam goreng.

So, gue buka kulkas and ngeluarin satu butir telor. Ehh.. dasar nggak profesional, tuh telor gue taroh aja di meja yg terbuat dari keramik itu... and... ketika gue lagi ngambil penggorengan .. dengan lincahnya dia menggelinding jatoh ke lantai tanpa gue sempet mencegahnya :((.

Huu.. mood gue untuk menggorengnya langsung ilang. Trus buka2 kulkas yg isinya nggak seberapa itu :D akhirnya ketemu sambal tuna goreng. Kupas bawang merah ampe mata berair2.. trus ditumis deh.. :) Hehehehe baru nyadar.. ternyata gue bisa masak juga yak :D

Pas selese goreng tuna .. si jeff nyampe. Mukanya kuyu dan capek banget :p biar seger.. gue kasi satu warm hug sambil nepok2 punggungnya biar nggak bete lagii :)

Hehehe nggak tau deh.. tuna gorengan gue itu enak apa kagak.. tapi paling nggak gue udah usaha :) Jadi sedikit terpacu buat belajar masak nih.... biar tiap jeff datang gue bisa suguhin masakan gue sendiri :) Kalo laper n nggak ada makanan, biasanya gue masak mie ato bihun aja.. kadang bikin salad. Itu aja sih kemampuan gue selama ini hehehe :D memalukan yaaa :">

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: