Photobucket
Monday, June 28, 2004,10:58:00 PM
Repotnya jadi cewe
Sebulan belakangan ini semenjak sabun muka clinique gue abis, tiap cuci muka gue pake ponds, biore atau loreal yg bentuknya foam atau cair itu. Akibatnya mulai berasa nih, sekarang wajah gue banyak bentol2 merahnya. Hehehe gue juga heran, gimana ceritanya gue dulu bisa beli pembersih2 muka tersebut.. padahal pada nggak kepake ama gue. Makanya kemaren gue juga berpikir sekalian ngabisin, biar nggak nyemak2in kamar gue :p

Gue emang nggak cocok pake pembersih muka selain sabun clinique itu. Mau beli dari kemaren nggak sempet mulu, soalnya di matahari citos nggak ada counter clinique. Paling deket ya pasaraya atau pondok indah mall. Sedangkan kalo malam minggu si jeff males banget ke PI soalnya macet banget..... ke pasaraya bisanya hari minggu doang, sedangkan belakangan ini di hari minggu gue nggak sempet mulu :( Duhh kalo ditunda2 bisa makin parah nih muka gue :((

Urusan muka ini emang rada bikin pusing. Biasanya buat sehari2 gue pake obat dari Dr. Rudi. Karena gue berasa obat tersebut rada keras, belakangan gue coba pake loreal seri white perfect. Akibatnya sepertinya kurang bagus :( Gue jadi nggak bisa pake alas bedak lagi, karena kalo gue pake alas bedak... muka gue seperti pake topeng :( Apa karena warna kulit muka gue yg udah berubah ya? sehingga alas bedak terdahulu nggak sesuai lagi warnanya buat muka gue yg sekarang? Sayang banget tuh foundation gue pada nggak kepake :( huhuhu ada 3 lagi : clinique, kose dan maybelline :(( Tapi sisi positifnya, gue jadi cepet dan praktis kalo dandan.. karena cukup membubuhi wajah gue dengan bedak aja :) Masalahnya, tanpa alas bedak.. kesannya kok kering dan nggak fresh gituu.... :p

Cewe... cewe... hehehe
 
posted by l3l1 | Permalink |