Photobucket
Sunday, July 04, 2004,11:59:00 PM
Belanja dan nonton
Ke pasaraya
Setelah ditunda2 selama 2 bulan, akhirnya sore ini jadi juga gue ke pasaraya buat nyari sabun clinique gue. Sampe ke sono langsung ke lantai bawah bagian kosmetik, ngider sana sini kok nggak ada counter cliniquenya?? Akhirnya gue ma jeff tanya SPG yg jaga counter clarins, trus ama mbak tersebut gue dikasi tau kalo clinique udah nggak buka di situ lagi :((

Whoaa... kebayang nggak seh sebelnya..... jauh2 ke situ emang diniatin buat beli sabun itu doang, tapi udah nggak buka lagi :(. Beberapa waktu lalu gue juga sempet nyari di matahari citos and nggak ada juga. Berarti clinique itu jarang dipake kalii yaa, tapi berhubung gue dah cocok ama sabunnya... mau nggak mau pake itu terus sih. Selain sabun, gue juga mau nyari bedak padatnya. Soalnya belakangan ini gue udah nggak pernah make foundation lagi kalo keluar, tapi cukup bedak dari clinique itu. Bedak tersebut kecil sih karena sample, waktu itu gue dikasi ama cici gue beberapa sample produk clinique .. tapi gue cuman ambil bedak ama sunblocknya aja. Gue cocok aja make bedak itu, nggak kaya topeng dan keliatan lebih natural muka gue. So, gue pengen beli yg ukuran normalnya soalnya samplenya udah mau abis :)

Berhubung cliniquenya nggak ada akhirnya gue beli bedak padat dari lancome yg matt finish. Sebenernya nggak terlalu niatan sih, cuman gue udah ditawarin ama SPGnya buat nyobain :) Hihhihi sengaja pipi kiri, pipi kanan, dagu dan kening gue laen2in.. untuk tau metode pemakaian apa yg paling tepat buat muka gue sekarang. Tinggal si jeff aja yg bingung ketika gue suruh nilai mana yg jatuhnya lebih natural :D.

Waktu gue mau bayar, ternyata membercard gue dah expired dari taon 2002 :P... kalo mau nyambung kudu bayar 50 rebu karena dalam taon 2003 poin gue nggak nyampe 100. Akhirnya gue cek dulu poin gue ada berapa baru diputusin mau disambung apa nggak, ternyata ada 125. hehehe sambung dongg.. karena kalo 100 poin dapat voucher 100 rebu lho :) so, itung2 nilai voucher itu jadi 50 rebu :( Yaa lumayan sehh, gue jadi hanya perlu keluar duit 150 rebu aja karena dapat voucher 100 rebu ituu.

Abis beli bedak si jeff bilang makan dulu. Gue sebenernya males makan di foodcourtnya pasaraya.. kadang makanan yg mahal tidak selalu di-imbangi dengan rasa yg enak. Tapi untunglah tadi siomay ama sop buntutnya enak, ampe nambah 1 piring lagi siomaynya :) hehehe tumben2nya lhoo, gue kan makannya dikit biasanya.... Dulu awal2 pedekate dan pacaran, tiap ke pasaraya.. jeff pasti selalu ngajak gue duduk2 di cafe2 yg ada di pojokan, kalo malam hari suasananya lumayan romantis :)

Kelar makan kita jalan lagi, gue pengen beli dompet. Ketemu yg lumayan masuk di selera, si jeffnya kurang setuju karena mahal *800 rebu-an*. Akhirnya pengen beli yg elle *400-an*, tapi ama si jeff gue diajak ngider2 dulu :D Akhirnya karena capek jadi males balik lagi huehehe. Jeff emang pinter menghilangkan hasrat belanja gue hehehe:D Lumayanlahh jadi irit :p

Shrek 2
Pulang dari pasaraya kita langsung nonton shrek 2, lucu tuh filmnya. Animasinya juga bagus. Ada mission impossible, justin, pangeran charles, michael jackson, de el el deh.. :D Lucu juga ngeliat pinokio yg nari ala michael jackson :D Dan seperti film2 animasi lainnya yg selalu sarat dengan pesan moral.. film ini juga begitu. Intinya : Penampilan fisik bukanlah segala2nya. Banyak hal2 di luar itu yg membuat seorang pasangan menjadi begitu istimewa di hati orang yg menyayanginya. Dan mendapatkan seorang pasangan yg mencintai kita apa adanya sungguh merupakan suatu berkah yg luar biasa buat kita. Ada satu percakapan antara fiona dan raja harold yg jadi membuat gue sedikit berpikir. Raja Harold bilang kalo dia sayang ama putrinya dan akan memberikan yg terbaik buat putrinya tersebut, tetapii... sang raja balik menuntut bahwa sang putri harus memberikan yg terbaik juga buat dia. Hm.. bagaimana kalo yg terbaik buat masing2, ternyata merupakan hal yg terburuk buat mereka ? Misalnya hal yg terbaik buat fiona adalah shrek diterima oleh orang tua, dan hal yg terbaik buat sang raja adalah fiona tidak menikah dengan shrek tapi dengan si prince charming yg dandy dan narcis itu?? Kebahagiaan siapa yg dijadikan barometer kalo udah begitu?...

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: