Photobucket
Wednesday, June 30, 2004,9:48:00 PM
comment, Shoutbox dan asuransi
Hm... beberapa hari ini doneeh error mulu, akibatnya beramai2lah para bloggers exodus ke penyedia shoutbox gratisan lain :D. Berhubung gue tunggu2 nggak baek2 juga, akhirnya ikutan pindah juga deh... :p Dunia blogging emang terasa sepiiii kaya kuburan kalo nggak ada shoutbox dan comment-nya :))

Ngobrol soal shoutbox and comment, teman temin.. gue minta maaf yaa kalo selama ini gue suka comment di shoutbox kalian :p Huehehe buat sebagian orang mungkin jadi rada annoying kalo shoutboxnya dipenuhin ama comment gue yg rata2 panjanggg banget ituuuu :D. Maaf seribu maaf yaaa, soalnya gue kalo siang hari browsing pake gprs matrix dari hape gue... jadinya kadang2 ada blog yg shoutboxnya nggak bisa gue akses.. tapi commentnya bisa dan sebaliknya ada blog yg commentnya bisa gue akses tapi shoutboxnya nggak bisa.. dan yg paling oke sihhh dua2nya bisa diakses tapi kayanya jumlahnya minim banget tuhhh :((. Gue sih paling suka dengan blog yg commentnya bisa diakses.. jadi yg punya blog nggak terlalu bete karena gue komennya di comment boxnya dia, bukan di shoutbox :D hihihihi (Tapi kayanya semenjak pindah dari doneeh, banyak shoutbox yg nggak bisa gue akses nih :((, terpaksa jadi pembaca pasif ajaaa jadinya)

Emang sih dari rumah gue bisa akses, tapi masalahnya kadang2 waktu gue terbatas banget... antara nyortir email di milis dan nuangin isi pikiran gue buat dipost ke blog aja udah lumayan nyita waktu gue. Belom lagi begitu pulang dari toko gue kudu jadi inem dulu di rumah... huhuhu setumpuk bo' kerjaan yg menanti gue.... :D.

Trus kayanya belakangan fisik gue rada2 ngedrop nih gara2 tidur malam mulu... dan akibat tidur kemalaman ini gue teler terus di toko. Yang paling parah sihh kemaren ... dari jam 11 siang ampe sore gue tidur2an mulu. Mata ini udah tinggal 5 watt aja. Makanya kemaren malam gue sengaja minum pu tao che ciuw satu gelas biar bisa cepet2 bobo. Akhirnya gue masuk kamar tidur sebelum jam 10. Tapi sepertinya nggak efek tuh minum ciu ituuu mungkin karena kebanyakan tidur di toko kalii :((. so, bukannya tidur .. gue malah bolak balik di tempat tidur :(( Mo nelfon jeff nggak bisa karena dia udah tidur dari jam 7 malam, lagi sakit soalnya. Huhu banyak yg lagi sakit yaa belakangan ini..

Bicara soal sakit, jadi ingat masalah asuransi nih. Tadi baca di blog wenta gimana betenya doi dengan prosedur yg harus dilalui oleh doi dalam mengklaim asuransi kendaraan dia. Trus siang tadi gue juga baru didatangin oleh customer gue yg punya tunggakan sekitar 6 jutaan, karena uang asuransi dia nggak dicairkan oleh perusahaan asuransi.. kalo nggak salah namanya jasindo. Critanya honda supra doi dicuri oleh maling ketika diparkir di apotik deket toko gue, padahal cuman ditinggal 5 menit lhoo . Gileee yaa maling sekarang makin canggih aja. Berhubung claim doi nggak direspon2, akhirnya dia ngamuk2 di sana sambil ngancam kalo nggak cepet diproses... bakal dimasukin ke semua koran di jakarta ini . Akhirnya gue terpaksa nunggu claim dia cair baru lunas utangnya.. :((

Ngedenger 2 kasus ini, bagi sebagian orang.. image perusahaan asuransi itu emang rada jelek yaaa.. waktu nyari nasabah janjinya muluk2 dehhh, giliran ada claim ajaaa setengah mati dahhh... kurang surat ini lahh, kurang itulahhh. tssaahh.... jadi rada khawatir juga nih.. soalnya gue ikut 2 asuransi. Satu asuransi kesehatan dari bca selama 10 taon, yg bisa diclaim kembali preminya walaupun kita udah pernah claim sebelumnya.. bayarnya sih tiap bulan ditagih langsung ke kartu kredit.. jadi nggak terlalu berasa. Trus satunya lagi dari alianz, bentuknya sih investasi dalam berbagai port folio.. yaa kaya reksadana gituuu... jadi nilai investasinya bisa naik atao turun.. tapi kita tetap dicover oleh asuransi jiwanya. Preminya tahunan... whoaa tiba2 jadi inget... bulan juli ini kan jatoh tempo lagii :(( Huhuhu banyak pengeluaran nih akhir2 ini..... Mudah2an kedua jenis asuransi ini nggak ada yg reseh kalo sampai harus diclaim *amit2 jangan sampe gue atau ahli waris gue perlu claim asuransi* hihihi artinya gue dah pergi donggggg kalo sampe yg claim ahli waris gue :D. Tapi nurut gue asuransi kesehatan itu perlu banget, karena biaya pengobatan sekarang yg mahalnya aujubileee.... kebayang aja gimana nyari dananya kalo income kita terbatas?? Duhhh Tuhan terima kasih atas semua karunia kesehatan yg boleh gue terima sampai saat ini :)
 
posted by l3l1 | Permalink |