Photobucket
Saturday, July 03, 2004,11:09:00 PM
Surprise....
Tadi siang sekitar jam 2 lewat, gue dapat telfon. Pertamanya sih bilang mau bicara ama ibu leli, trus ketika gue tanya darimana.. orang yg nelfon malah balik nanya gue : apakah yg sedang berbicara dengan dia itu, ibu leli atao bukan? berhubung nadanya juga rada laen, gue dah berasa kalo ini telfon dari orang yg kenal ama gue. Trus sambil ketawa2 doi bilang hayoo siapa nih? tau nggak?

Setelah mendenger suara ketawanya, gue langsung ngeh deh siapa yg nelfon. Trus doi bilang lagi ada di depan toko gue. Dan berhubung dari meja gue keliatan jelas view ke depan.. gue cari2 orang tersebut, tapi nggak keliatan batang idungnya. So, gue bilang tunggu yaa, sambil berjalan ke depan celingak celinguk mencari sosok penelfon tersebut. Hehehe ternyata mobilnya di parkir agak pojok.

yup, sore tadi si juju nongol di toko gue. Berhubung gue lagi ada customer.. doi gue suruh masuk aja. Sambil berjalan keluar dari mobil, doi nyodorin gue satu kantong plastik berisi kotak sepatu adidas and ternyata isinya emang sepatu adidas yg model selop. Dulu gue emang sempat nyari2 sepatu sport model selop gitu... tapi ndak pernah ketemu :p Doi sempet ngomong sih dulu, kalo doi pernah nitip ama temennya dan ternyata baru minggu lalu ketemu pesanannya :) Duhh... masih inget aja ya ju :) Muacchhh tengkiyu ya ju untuk hadiah ulang taonnya. Muaaachhh.... *hihihi hinggapnya dimana coba?? :p*

Heran deh, begitu doi masuk ke toko gue, adaaaa ajaaa pembeli yg belanja... jadinya rada keganggu terus obrolannya *hehehe ada penglarisnya 'kaliii yaa*. Setelah semua beres, ngobrol2 deh kita. Ahh dah lama juga ya ju kita nggak ngobrol2?

oiya, hampir lupa. Ada satu hal yg bikin gue pangling dikit ama si juju.. sekarang doi miara jenggot hihihihi. Ehm... kalo kissing pasti berasa geli kalo kena pipi ato dagu :D *siap2 dah yg jadi cewenya nanti, soale ehm ehm.. *pst pst psttt* style kissingnya juju rada lamaa huahahaha:p*.

Trus sekitar jam 3-an gitu jeff nyampe. Ngobrol deh kita bertiga. Hm... hati gue berasa sedikit hangat melihat jeff dan juju bisa ngobrol dengan "lancar" sebagaimana layaknya dua orang yg saling kenal, nggak kaku dan kagok. Kita emang sudah melewati masa2 itu :). Yaa kebayang aja kan? yang satu pacar, yg satunya lagi mantan pacar. But thanks God... kita bertiga bisa tetep bertemen dengan baek :). Karena gue pernah ngomong ke jeff, kalo gue ngaku bahwa sekarang gue nggak concern sama sekali ama si juju
.... itu sama aja gue boong, karena biar bagaimanapun dia orang yg pernah dekat di hati gue. Jeff bisa terima penjelasan gue karena hal yg sama juga dia rasakan terhadap mantannya ketika si mantan mendapat masalah dulu. *hihihi emang sehhh gue sempet jealous dan sedikit uring2an :p*

Sekitar jam 4 lewat juju pamit pulang, hehehe sebenernya biasanya di hari sabtu gue tutup jam 4 lhoo, karyawan2 gue keliatannya dah pada nggak sabar hehehe.
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: