Photobucket
Saturday, July 03, 2004,11:00:00 PM
Ponakan baru euy.... *belom dikasi nama*
Pulang toko, gue langsung bersiap2 untuk ke rumah sakit pondok indah untuk melihat ponakan gue yg baru lahir jam 10 tadi pagi. Untungnya RS PI termasuk deket ama tempat tinggal gue. Cici gue kan dulu tinggal di pondok cabe, makanya melahirkannya di pondok indah. Trus sekarang biar udah tinggal di sunter, tetep aja ke sana lagi.. soalnya dua anak terdahulu juga di sana sih.

Dokter yg menanganinya adalah Dr. Azen salim. Mulai dari cici gue belom punya anak lho. Dulu kan susah banget tuh.. trus setelah berobat ama dokter ini *mungkin karena akumulasi usaha2 terdahulu juga* akhirnya bisa punya anak. Makanya semua kelahiran anak cici gue ditangani oleh dokter ini. Dulu sih ponakan pertama gue marco, karena kelilit tali pusar makanya di caesar, tapi ternyata dokternya emang sibuk banget.. maka kebanyakan pasien dia tuh lahir lewat caesar, jarang yg normal. ketiga anak cici gue lahir lewat operasi semuanya :). Denger2 sih.. lewat caesar enak waktu melahirkan doang, tapi setelah itu penderitaannya lebih parah dibandingkan dengan lahir normal. Kalo gue seih... milih yg mana ya? hihihi nggak tau deh, takut juga ngebayanginnya :p

Ampe rumah sakit, gue ama jeff liat ponakan gue tersebut di box bayi. oiya, cewe lho anak cici gue kali ini, yg pertama dan kedua cowo. Akhirnya tercapai juga cita2 cici gue pengen punya anak cewe hehehe. Abisnya dia suka gemes liat baju2 anak2 perempuan yg lucu2 :) Kalo cowo kan nggak bisa didandanin :p Hehehe si jeff ampe bengong ngeliat gue bilang udah, setelah kita celingak celinguk ngeliat bayi2 yg lagi tidur itu selama 10 menit-an. Yaa abisnya kan lagi pada tidur, lagian mukanya yaa itu2 juga... mau berdiri ampe satu jam juga sama.

Huahaha beda banget ya gue ama jeff. Doi begitu tergila2 ama ponakannya, gue sampe heran juga :)). Gue emang bukan type orang bakal tergila2 ama anak kecil ampe gimanaaa gitu. Ponakan gue yg pertama marco, ketika baru lahir.. disayang banget ama semua orang. Gue juga sayang sih, cuman ya nggak pernah manjain. Trus setelah agak gedean dikit, doi jadi rada bandel karena berasa kalo semua orang tuh sayang banget ama dia *maklum udah ditunggu2 selama 5 taon-an*. Ama bokap gue aja dia nggak takut, padahal bokap gue tuh streng lhooo tapi ama cucu kesayangannya ini jadi sabarrr banget hihihi. Pernah gue liat, bokap gue negor marco agar jangan maenan pacul kecil *buat taman*, tapi bukannya dituruti.. tuh pacul yg ada tanahnya sengaja banget diolesin ke celana opanya..sambil ketawa2.... maksudnya sih ngajak becanda gitu. Bokap gue dah berusaha galak2in tapi tetep aja dia nggak takut hihihi. Tapi herannya kalo ama gue dia rada segan, walaupun nggak takut tapi gue lebih dituruti kalo ngomong. Biasanya sih gue cukup melihat dia tanpa berkedip aja sampe akhirnya dia grogi sendiri hihihi. Makanya kalo dia rada nakal pas lagi maen ke pondok cabe, maminya cukup bilang, "nanti ieie marah lho". :D

Dulu waktu gue baru pacaran ama jeff, ketika jeff ikut ke sunter.. dia suka manggil jeff om fredi hihihihi. Setelah dibetulin berkali2, baru deh doi mau ganti jadi jeffri :)). Dulu sih sepertinya doi rada kesepian, makanya kalo ada yg ngajak maen.. seneng banget tuh. Tinggal yg diajak maen aja yg keringatan karena sibuk ngejar2 bola :D. Ketika gue baru putus ama cowo gue yg sebelom juju, tiap ke sunter gue selalu ditanya,"cek cek (=om) mana?". hehehe soalnya cek cek ini tiap ke sunter selalu ngajak dia maen, makanya dia berasa kehilangan banget. Si marco ini juga doyan banget diphoto, kalo ngeliat hape jeff aja.. udah deh.. langsung minta diphoto. Hihihi yg paling jeff takutin sih, dia suka maksa megang hape jeff trus moto jeff dengan berbagai ekspresi, begitu liat hasil jepretannya langsung deh dia hahahihi. Tinggal si jeff aja yg jantungan :D Maklum aja, anak kecil seumur 3-4 taon mana ngerti sih kalo hape jatoh ke banting ke lantai bisa rusak? Hape maminya aja pernah dicemplungin ke toilet ama dia :)). Maminya emang lepas banget, mau eksperimen apa dibiarin aja. Kamar cici gue dipenuhin coretan spidol dia :p Pernah waktu gue lagi kegerahan mau ngidupin ac di ruang keluarga, gue pencet2 remotenya nggak mau nyala... trus iseng2 gue tanya dia, marco gimana cara nyalainnya? *waktu itu dia masih nggak jelas ngomongnya*. ehh.. tuh remote ditepok2 bentar ama dia trus dipencet powernya, nyala deh! hahaha gue kalah ama anak kecil :D

Kalo udah gitu kepikiran : punya anak itu pasti memberi kebahagiaan yg luar biasa ya?? Tapi terkadang timbul sedikit kekhawatiran juga.. gimana kalo gue susah buat punya anak? soalnya jeff seneng banget ama anak kecil. Mudah2an nggak yaaaa. amien.

Eh.. bicara soal anak lucu lhoo. Pernah waktu kami lagi turun escalator di carrefour lebak bulus, ada satu anak kecil yg menggerung2 di lantai.. sepertinya lagi protes minta dibeliin sesuatu ama orang tuanya. Trus gue bilang ama jeff, "hm.. lu jangan coba2 yaa nanti anak gue dimanja2, jangan pernah dibiasain... pokoknya dia harus ngerti kalo cara seperti nggak akan mempan ama gue". Ehh... disambut dengan nada suara penuh ancaman :D,"lu jangan coba2 yaa anak gue dipukul2". hihihihi belom punya anak aja udah berantem dan saling ngancam duluan.. gimana kalo udah punya ya?? Kebayang sih... mungkin anak2 gue kalo lagi diomelin pasti larinya ke bokapnya :D
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: