Photobucket
Monday, July 05, 2004,1:45:00 PM
Final Euro dan Pemilu
Wahh udah subuh yaa :) Di RCTI lagi ditayangin final euro nih :) Lagi lagu pembukaan nih :) . Nggak tau deh siapa yg menang, tapi banyak yg menjagokan portugal sepertinya. Gue sih.. nggak tau karena kurang pengetahuan mengenai dunia sepak bola ini :)

Abis nonton euro, besok semua warga negara indonesia yg terdaftar sebagai pemilih akan memilih presidennya secara langsung :). Mudah2an pemilu berjalan aman, lancar dan tenang. Gue sih tidak mendukung siapa2 :)

Oiya, kemaren enno protes yak? katanya nggak ada bahasan soal SBY heuehe kelupaan :p Btw, walaupun kemaren gue sempet muji team sukses amien tapi gue bukan pendukung amien rais lhoo. Malahan terus terang... dulu gue kurang suka ama pak amien ini *sorry tin :)*. Tapi biarlah masing2 orang memiliki penilaiannya sendiri yaaa.. itu hak semua orang di negara demokrasi ini.

Blogger2 yg di luar negeri gimana nih kabarnya? pada nyoblos nggak? Sepertinya bakalan banyak SBY dan amien nih :).
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: