Photobucket
Tuesday, August 17, 2004,9:30:00 PM
Weekend paling panjanggg
Weekend ini asyik dehh.. soalnya dari hari jum'at ampe selasa ketemu terus ama jeff :)

Jum'at

Rada semangat dikit soalnya mau ketemu ama jeff sih :). Berhubung males masak, gue pesen makanan dari Rm sederhana. Sekitar jam 5 lewat gue makan dulu, baru juga duduk 5 menit.. telfon rumah bunyi.. ternyata dari jeff dan doi bilang sepertinya nggak bisa dateng karena masih ada kerjaan yg harus dia selesaikan hari itu. Huhuhu :((

Kelar makan, duduk depan tivi... pasang tampang sendu... :p bawaannya jadi maless.... tapi bagus sih.. acara fauna gitu.. tentang seorang pecinta alam yg mengabdikan hidupnya untuk pelestarian hewan2 yg udah rada langka di daerah africa. Seru banget liat macan tutul yg masih imut2 kaya kucing becanda ama manusia.

Skitar jam 8 jeff nelfon... suaranya rada menggema gituu.. ketika gue tanya doi bilang mungkin karena pake handsfree. Trus ngobrol2, ketika gue tanya doi lagi ngapain katanya lagi ngeliatin gue. Berhubung gue emang udah bener2 yakin doi lagi di rumah.. so, gue abaikan pernyataan doi tersebut sambil cerita tentang macan tutul yg lucu ituu. Tau2 gue denger suara di samping gue n ternyata whoaaa si jeff lagi berdiri di ruang tamu. Dohhh bener2 surprise dan seneng bangetttt. Langsung gue peluk doi dengan kencengg hehehe.

Rupanya doi berubah pikiran. Sekitar jam 7 lewat doi kan masih di gedung BEJ, mau jalan ke rumah gue takutnya kemalaman dan kena macet. tapi gue kangen banget nih ama si 'endutt (dumel doi dalam hati) akhirnya jalan juga deh ke tempat gue hehehe. Muaachhh mendapatkan sesuatu yg nggak kita harapkan emang bener2 menyenangkan yaaa :)

Sabtu
Nggak sempet beli makanan buat makan malam, so.. si jeff yg turun ke dapur buat masak . Ehhh enak lhoooo.... :)

Abis itu ke rumah cici gue. Hehehe seperti biasa... pulangnya bawa pampasan perang, duhh seneng deh.. dapet 3 kaos.. 4 blus dan 3 celana panjang..semuanya sesuai selera gue :)

Mumpung si jeff lagi asyik ngobrol ama koko ipar gue, iseng2 buka kompie-nya si marco. Ternyata doi udah mayan bisa juga.. cara ngidupin dan maen-in beberapa game anak2 udah ngerti banget. Si claudio juga ikut2an, so.. gue pangku dia sementara kokonya berdiri di depan kompie. Setelah capek gue keluar dan si marco maen sendiri. Hihihi nggak lama abis itu... si marco tau2 dorong2 adeknya keluar dari kamar. Gue tanya kenapa.. ternyata si dio matiin kompienya :D. Ternyata selama ini kalo kokonya atau papinya lagi maen kompie, kalo ada si dio.. stabilizernya kudu diawasin karena doi suka matiin tiba2. Kemaren abis gue tinggal mungkin karena doi sirik nggak bisa maen makanya tuh kompie dimatiin. Hehehe bener2 iseng kata si jeff

Pulangnya masih sekitar jam 9 kurang. So, singgah dulu ke citos. Duhh nyebel banget deh... jam 9 sampe di lobby depan... and setengah jam kemudian baru sampe parkiran basementnya ... huu abis 45 menit buat markir doang! Tapi untungnya dapet parkir gedungnya, soalnya abis itu ujan gedeee bangett... coba kalo parkir di luar.. abis dehh nggak bisa pulangg....

Minggu

Capekkk... so, si jeff yg nyapu, ngepel , bersih2 halaman depan dan car port plus masak buat makan siang :p. Hihihi... doi jadi bapak rumah tangga... gue jadi nyonya besarrrr :D

Sempet nonton acara uang kaget di tivi. Duhh.. bener2 mengaduk perasaan deh. Critanya si helmi yahya mendatangi seseorang yg tinggal di kawasan yg kumuh gitu. Sang bapak ini ketika didatengin sempet kaget dan takut karena dia pikir mau diusir atau di-larang usaha gituu (bapak tersebut tukang benerin kompor).

Tetapi setelah dijelasin kalo dia terpilih sebagai orang yg bakal dikasi sejumlah uang tunai untuk dibelanjakan selama setengah jam ... bapak tersebut langsung terharu dan istrinya pun langsung nangis. Ketika ditanya "berapa uang paling besar yg pernah bapak pegang atau miliki?" sang bapak menjawab "seratus ribu". Nyess... perasaan gue langsung gimanaaa gitu mendenger penuturannya.... Maka ketika dia menerima 2 bundel uang sejumlah 10 juta rupiah, bapak tersebut sempet oleng dan mau jatuh gitu, katanya seperti mimpi dan berada di awang2 gituu bisa megang uang sebanyak itu...

Tapi gue seneng karena dia cukup cerdas dan beruntung bisa membelanjakan uangnya ke sebuah sepeda motor. Soalnya kalo uang tersebut ada sisa, maka harus dikembalikan ke helmi lagi. Rencananya motor tersebut mau dipake buat ngojek... mudah2an kehidupannya bisa lebih maju dengan motor tersebut. amien.


Senin


Kerja lagiiiii, tapi rada males... hehehe berasanya pengen libur terus :P. Tapi asyik siyy karena malemnya ketemu ma jeff lagiiiii

Selasa

Bangun jam 12 siang!! Begitu bangun langsung telfon ke rm sederhana buat mesen makanan. Kelar mandi.. pesenannya dateng. Berhubung udah laper banget.. makan dulu.. nggak nunggu si jeff, tapi baru 3 suap tau2 doi dah nyampe...

Nyante bentar... trus jalan deh ke pasaraya grande. Begitu nyampe, dapet parkir dan masuk ke pasarayanya .... si jeff langsung nanya...."sooo... rencananya mau beli apa nih?". Hm... sepatu ama baju!! :D jawab gue. Oh God! give me the strength ... keluh doi dengan tampang yg bener2 desperate huehehehe :))

Kaki sampe mau copot rasanya tapi nggak dapet baju dan sepatunya, cuman dapet sepatu buat jalan aja...

Jam 9, si jeff pulang ke rumahnya... hihihi capek katanya.... :p. Nyampe ke rumah ama nyokapnya ditanya.."kok udah pulang" *tampang heran*. Hehehe soalnya biasanya paling cepet juga jam 1/2 11 baru nyampe di rumah :)

Wah hampir jam 10 nih.. mau bobo dulu....
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: