Photobucket
Sunday, August 01, 2004,10:21:00 PM
Aha maenan baru nih ...
Jum'at kemaren gue didatangin anak ibu warteg sebelah toko gue. Doi datang sambil membawa hape T610 dari sony erickson. Trus gue ditawarin mau beli hape tersebut nggak? Ketika gue tanya mau dijual berapa? doi buka harga 1,4 jeti. So, gue telfon jeff buat nanyain temennya yg jualan hape.. pasaran T610 berapa? Nah... berdasarkan info si jeff, katanya 1,3 dengan kondisi nggak komplete. Jadi kalo gue mau beli yaa harus dibawah harga tersebut.

Gue bilang ama dia bahwa gue hanya berani beli seharga 1 jeti aja. Trus hape tersebut dibawa lagi ama dia untuk nanya si pemilik, mau nggak dilepas seharga 1 jeti. 5 menit kemudian dia datang lagi.. kali ini ama nyokapnya *sang ibu warteg*... itu ibu maksa2 gue beli seharga 1,2 jeti. Gue bilang.. "gue nggak butuh hape bu.. ini cuman bantuin nyalurin aja.. siapa tau aja temen kantor cowo gue ada yg mau". Pokoknya segala bujuk rayunya kagak mempan dahhh :)) gue tetep keukeh ngebeli 1 jeti. Gue seh nggak tau yg punya siapa, itu ibu cuman bantuin jual aja..

Akhirnya tuh hape dilepas juga seharga 1 jeti. Kondisinya sih mulus. hehehe waktu tawaran gue diterima.. di luar seh tampangnya cool banget dan nggak terlalu peduli... tapiii huihihi dalam ati langsung ngomong "yes!! yess!!" :D

Nah.. hari minggunya gue ama jeff jalan deh ke itc cempaka mas buat jual hape tersebut. And sodara2... tau nggak laku berapa? 1,4 jeti!!! so.. gue untung 400 rebu dalam 3 hari dengan modal 1 jeti aja!! Waduhh kalo sering2 kaya gini seru juga nihhh, dalam sebulan ngejual 3 hape bekas dah dapat 750 rebu..... dagang aja mesti ampe berbusa2 ngomongnya hehehe :D

Tapi dasar gue emang gampang tergoda yaa :p waktu jual T610 ituu, gue iseng2 nanya pasaran nokia 6600 gue... ternyata turun banget ya.. tinggal 2,6.. trus ditawarin xda II ama orangnya.... yg second sih.. dalam ati gue pikir itu cuman 4 jutaan gituu so.. liat2 deh isinya. Lama2 kok jadi kesengsem beneran ya?? Tapi ternyata harganya 6,5 jeti bo'.... berhubung mahal.. akhirnya nggak jadi. Tapi sekarang niat dah berubah nih.. dari sekedar iseng2 nanya... jadi pengen jual buat ganti jadi pda :D. Setelah ngider2 akhirnya ada yg nawar 2,65 .. gue lepas deh tuh hape. soalnya udah rada error seh.

Ngantongin duit 4 juta kok berasa banyak duit ya gue? :D Iseng2 masuk ke toko yg khusus jual pda... dan yaaa seperti yg dikhawatirkan oleh jeff :))..... ujung2nya gue jadi beli xda II ituuuuu yg baruuu. 7,3 seh... di tempat lain bisa 7,5 lhooo... jadinya berasa dapat barang murah :D Sempet nyebel juga sih, karena ketika gue ke atm bca buat narik uang tunai... hikshiks entah bagaimana tuh password ampe salah... :(( waduhhh bahaya nih.. gue lupa passwordnya.. mungkin karena jarang dipake :(( 2x gagal akhirnya nggak jadi ngambil deh. Terpaksa kena charge 3% karena pake kartu kredit.

Tadi ngoprek2 belom bisa konek via gprs nih.. so, sepertinya 1-2 hari ini gue bakal sibuk ama maenan baru gue dulu.. belom sempet ngeblog kayanya hehehe.


 
posted by l3l1 | Permalink |