Photobucket
Thursday, August 05, 2004,7:55:00 PM
Gado2 dan ketoprak
Hari ini buka email.. gue terima beberapa message dari friendster yg memberitahukan kalo gue dapat message dari beberapa teman yg ada di list gue. Heran deh... kok bisa banyak sekali? hueheh setelah gue buka.. ternyata kebanyakan invite gue buat join ke... waduhh apa ya? tadi nggak merhatiin. Males guee... hehehe pengalaman ama friendster yg suka lelet dan bolot dan error... jadinya susah diakses. Ntar yg ini lama2 kalo dah rame pasti gitu lagii...

Bicara soal friendster jadi inget kasus heboh kemaren. Ituu tuhh.. mahasiswi Trisakti yg dibunuh ama Ronald : pacarnya ato temen nggak jelas deh. (Soalnya si ronald nggak mengakui amanda sebagai pacarnya, cuman temen deket aja katanya).

Di testinya ronald, isinya bagus2 dehh, nggak terkesan dia itu seorang yg bisa kalap membunuh wanita yg sedang hamil 5 bulan. Kadang2 kita sebagai manusia emang tipis juga yaa batas kesadarannya di kala sedang emosi dan kalut. Apa2 yg nggak pernah kelintas akan kita lakukan, akhirnya bisa kita lakukan. Serem ajaa....

Sekuat2nya kita sebagai wanita, kekuatan fisik kita cenderung kalah dibanding laki2... kecuali kita dibekali dengan ilmu bela diri :) Hehehe mungkin semua wanita itu perlu belajar ilmu bela diri yaa untuk perlindungan di kala sedang menghadapi situasi2 berbahaya seperti ini. Tapi hihihi gue punya senjata andalan :D. Kalo lagi becanda ama jeff, doi paling takut ama sikut gue :D Tajam katanya..... hihihi maklum aja banyak tulang belulangnya. Gue kan rada iseng orangnya, jadi kadang suka gangguin doi... dari cuek bebek ampe emosi naek ke ubun2 huehehe. Nah... kalo dah kepancing keselnya *pura2 sehh* bisa abis gue digelitikin kalo sampe ketangkep doi (paling nggak tahan geli.. belum nyampe tangannya aja gue dah ketakutan, padahal cuman tangan yg digerak2in lhoo). Biasanya kalo gue dah hampir kalah, gue tinggal ngacungin sikut gue aja ke dekat perut doi... hihii langsung mundur teratur deh dianya :))

3 hari ini gue kurang enak badan, jarang2 lho gue sakit ampe lama gitu. Kayanya perlu minum obat lagi deh. Gue tuh paling males minum obat, bukan karena takut pait atau apa.. emang nggak suka aja. Nurut gue kita nggak boleh terlalu tergantung ama obat, makanya kalo nggak parah.. jangan harap gue nyari obat deh.

Jeff ama gue berbeda 360 derajat mengenai konsumsi obat ini. Kalo doi sih apa2 obat... duhh kaya vitamin aja. Padahal kan nggak bagus efeknya.. lama2 jadi nggak mempan. Nggak heran.. sering kali sumber perdebatan kita adalah masalah obat ini, kalo lagi ada yg sakit. Tapi sekarang sih udah pada maklum... maksudnya yaa terserah deh dengan pandangannya masing2 gituu. Kalo gue sakit dia nggak terlalu maksa gue minum obat lagi, dan kalo dia minum obat .. gue nggak akan ceramah lagi. (red.. sakit yg umum yaa.. seperti masuk angin, pusing atau sedikit flu)

oiya, xda II itu buat yg nggak bisa stand by ditempat untuk ngecharge batere... mending jangan beli deh. Hueee borosss pisan baterenya.... Gue tiap hari ngecharge 2X di toko, emang sih gue aktifin gprsnya dari pagi ampe sore (tapi nggak selalu browsing), tapi tetep aja boros banget nurut gue. Gilee gede di ongkos nih... soalnya kalo nggak ada batere cadangan repot juga, trus kayanya charge buat mobil juga perlu kalo kita pergi seharian. Belinya kapan2 aja deh kalo dapat rezeki sampingan lagi hehehe. Tapi di luar batere.. semuanya oke sih nurut gue, terutama gue suka contact-nya itu... jadi terorganize dengan baek deh. Tapi nggak tau juga sih.. apakah ada model lain yg sebenernya lebih baik atau sama mutunya tetapi lebih murah. Kemaren gue sempet ditawarin tungsten ama orangnya, cuman masalahnya dia cuman pda aja.. kalo buat telfon mesti pake handsfree atau beli satu alat tambahan... sayangnya waktu itu dia lagi nggak ada alatnya. Trus kalo buat orang yg seringnya pake buat telfon gituu, kayanya sebagai cewe ribet banget deh megang2 hape segede bagong gitu. Untungnya sih.. gue emang kepake buat browsing dan sms sih... jadi yaa nggak terlalu terganggu... so, wie... masih pengen beli? kalo lu seringnya senengnya bisa browsing dari rumah dan butuh organizer yang baek, boleh deh beli xda ini.. tapi kudu ganti matrix dulu kartunya... kalo nggak.. bisa kaget ama tagihan hape nantinya hehehe. Duhh mudah2an satelindo nggak jadi nyabut tarif flatnya....

hehehe postingannya jadi rada kaco ya? hihihi judulnya nggak sinkron ama isinya.... tapi intinya sih gado2 gituuuu...

udah ahh mau minum obat dulu .... trus bobo.... mudah2an bisa....
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: