Photobucket
Wednesday, August 11, 2004,10:05:00 PM
Bakalan jarang ngeblog nih sekarang ...
Waduh sorry.... sorry... belakangan kayanya gue bakalan jarang ngeblog dan blogwalking nih. Soalnya sekarang gue mau batesin waktu yg gue abisin di depan kompie selagi gue di rumah. Gara2 ngenet di rumah, tidur gue jadi malem melulu.

Mulai berasa waktu sakit seminggu yg lalu, sekarang juga masih belum pulih benar sih. Mungkin hari minggu ini gue kudu check up kesehatan, soalnya perut gue kok rasanya kurang beres yaa. Sebah2 gituu, mana buncit banget lagii. Huuu waktu gue bilang ama cici gue, katanya "cacingan 'kaliii" x-(. Atau emang iyaa yaaaa? hihihihi :D

Beberapa taon belakangan ini gue emang nggak pernah olah raga, udah gitu abis makan ... banyakan duduk lagi. Makin buncitlah perut gue :(. Nah... 3 hari belakangan ini gue mulai pake roller blade-nya si jeff. Benernya itu alat udah ngendon sebulan lebih di tempat gue. Dulunya dipake jeff, tapi karena belakangan dia seringnya ke tempat fitness, maka gue bilang mending ditaroh di rumah gue aja buat gue pake.

Hihihi waktu doi belum bawa ke rumah, gue tagih melulu... giliran dah ada barangnya... nggak pernah gue pake. Akhirnya karena bosen disindir mulu... akhirnya gue pake juga deh :p. Nyindirnya gini nih : ehh.. gilaa yaa.. hebat banget itu alat.. coba gue liat.... tuh bener kannn....perut lu dah lebih rata lhooo... *sambil pasang tampang menggoda* atau "eh.. itu matrasnya sampe licin yaaa, tiap hari pakenya berapa jam lik sampe licin begitu?" *tetep dengan nada menggoda* Huuuu... dasar!!... bisanya menghina ajaaaa x-(.

Oiya, gue banyakan blogwalking di pagi ampe sore hari sekarang ini. Trus buat blogger yg pake comsys dari blogger.. sorry nih nggak bisa gue akses.. trus shoutbox yg pake myshoutbox juga nggak bisa gue akses. Jadi harap maklum aja yaaa, kadang baca sih.. tapi nggak bisa comment.. yg penting gue tetep up to date ama entry2nya :)

Sekarang gue banyakan browsing buat cari2 software. Lagi mau nyari software buat ngerubah registry nih, soalnya IE gue dibaca sebagai IE 3.2.. makanya banyak web yg nggak kompatible ama browsernya. Kalo ada perubahan registry katanya bisa dibaca sebagai IE 5.5. Selain itu lagi asyik maen game tower mogul juga. Bener2 bikin keranjingan.. modelnya kaya the sims gituuu. Kita bikin apartemen, orang2nya real banget.. serasa maen di kompie aja.

See yaaa, mau bobo dulu..... thanks ya buat yg udah mampir2 ke sini... :)
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: