Photobucket
Sunday, August 08, 2004,11:34:00 PM
Happy 1st Anniversary for Us
Wow.... satu tahun say... nggak terasa yaaa udah satu tahun kita resmi jadian. Satu tahun yg dipenuhi dengan cinta, harapan dan kasih sayang. Semoga kita bisa mempertahankan cinta ini sampai selamanya. Amin. :)

Ahh masih terasa seperti mimpi buatku. Bagaimana bisa dua pribadi yg begitu berbeda, menjadi begitu menyatu dan harmoni dalam satu irama. Dua pribadi yg begitu keras kepala tetapi selalu mau saling mengalah (kecuali kalo lagi ngutak ngatik kompie dan barang2 teknik lainnya :D). Dua pribadi yg begitu bertolak belakang sifat dan karakternya tetapi bisa saling memahami dan menerima. Dua pribadi yg selalu memikirkan hal yg sama secara bersamaan : dua pribadi dalam satu pikiran.

Denganmu aku tau bahwa ....
aku boleh menjadi apa saja yg aku inginkan
karena kebahagianku adalah kebahagiaanmu juga...

Denganmu aku tau bahwa ....
aku tidak perlu melakukan hal2 hebat untuk membuatmu mengagumiku
karena tanpa hal2 hebat pun
kau akan selalu menganggapku bagian terpenting dalam hidupmu

Denganmu aku tau bahwa ....
aku tak perlu takut melakukan kesalahan2 bodoh
karena kau akan selalu hadir di sana untukku
menghibur dan memberi semangat baru untukku

Denganmu aku tau bahwa....
aku tidak perlu menjadi orang yg bukan diriku,
karena kamu mencintai diriku apa adanya...

Sayangku.. kau memang anugrah terindah buatku......



Thanks for those red roses honey :)
My cousin was right..
you're such a romantic person..
love you soo muchh....

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: