Photobucket
Monday, January 30, 2006,5:24:00 PM
Beberapa photo waktu wedding gue

Gue suka liat face jeff di sini


Paling lucu liat ekspresi jeff di sini. Hehehe mungkin lagi seneng, mikirin wahh ceknya berapa duit niy :D


Abis tehpai, semua kantong kudu dipenuhin biar banyak rezeki katanya :D. hehehe dua2nya ketawa senang ....



Gue masuk pake lagu I Believe My Heart. Sekarang kalo ke kondangan n denger lagu ini dikumandangin, gue jadi suka terharu.. inget waktu gue nikah dulu :). Photo ini diambil setelah gue sampe di altar.


Ini photo fav jeff katanya tatapan gue penuh cinta di sini :). Padahal facenya nggak keliatan yaaa..


Ini waktu ngucap wedding vow. Hm penuh haru bo' suasananya, jeff nangis... gue nangis.. :p


Yang pake baju pink adalah natalie anak weddingku kebetulan beruntung dapetin hadiah utama dari 10 rose yg dimainkan dalam game
 
posted by l3l1 | Permalink |