Photobucket
Friday, February 24, 2006,12:56:00 PM
Emosi bumil = rollercoaster?
1 bulan terakhir ini sepertinya emosi gue kurang stabil niy :p. Apa bawaan orok yaa gue jadi rada cengeng n sentimentil gitu? :D Lucu nggak sih kalo tiap gue denger lagu I believe my heart disetel, mata gue langsung berkaca2 hanya karena lagu itulah yg gue pake waktu gue prosesi masuk ke gereja? Ingetan gue langsung melayang ke suasana waktu itu :).

Ada satu kejadian lucu yg masih rada fresh siy. Ceritanya waktu itu kita ke pondok indah mall buat cari baju si jeff, cerita basi.... tiap imlek biasanya selalu mefet cari baju. Benernya sih udah ada celana jeans yg dia beli waktu ke bandung kemaren itu, tapi celana itu udah dipake jeff waktu acara ramah tamah dengan client beberapa waktu yg lalu. So, kita hunting baju imlek buat dia .... n hihihi biasalahhh namanya juga shopping... ujung2nya ngabisin waktu 5 jam lebih :D. Harusnya kan gue yg capek yaa karena gue lagi hamil n dia nggak, tapi ngakunya nggak kuat jalan lagi.. so, kita pulang dehhh. Nah.... dalam perjalanan pulang kita kan ngelintasin carrefour lebak bulus tuh, gue bilang mau singgah bentar buat beli buah. Trus gue tambahin kalo dia capek nggak usah turun, tunggu di mobil aja. And pada dasarnya kalo dia itu baca buku mars n venus, dia pasti tau kalo itu cuma basa basinya gue doang... intinya gue nggak terlalu berniat dorong2 kereta belanjaan sendirian tanpa ada yg dampingin gue, kata2 gue di atas cuman sebagai bahasa pemanis doang biar nggak kliat terlalu maksain laki gue alias gue ini istri yg pengertian. Lagian dalam pikiran gue, masa sih dia tega biarin gue belanja sendiri?

Singkat cerita kita masuk ke carrefour n bener aja gue di turunin di lobby basement, trus gue jalan deh ke toilet bentar. Setelah keluar dari toilet, gue ngecek tas gue .. 'kali aja dia telfon nyari gue... (biasanya suka nggak kedengeren) ternyata ngak ada tuh misccaled dari dia. Akhirnya gue naik ke atas, ehh pas lagi naik tangga gue liat dia lagi di toko yg jual majalah2.... huuuu kesel deh gue, tapi nggak gue panggil. So, belanjalah gue sendiri... hihihi yg janjinya belanja buah doang, tapi melebar kemana2... maklumlah.. setelah jadi ibu rumah tangga, kayanya gue hobby banget koleksi perlengkapan2 dapur :P Setelah ngider2 kurang lebih satu jam and kereta dorong gue isinya bukan hanya buah aja, tapi penuh panci dan teman2nya.. :D, bayarlah gue ke kasir. Di kasir udah sempet mendongkol sendiri karena kudu ngeluarin barang2 dari keranjang sendirian. Setelah selese, turun deh gue ke bawah, duduk sambil nelfon dia.

Setelah jeff nyampe... gue dipeluk sambil ngomong... "duhh kasian deh bini gue belanja sendiri", maksudnya sih mungkin becanda... tapi dasar gue emang lagi gondok n sepertinya kata2 tadi itu merupakan pemicu, akhirnya :(( menangislah gue tersedu2, sambil jalan menuju parkiran basement. Huaahaha masa bodo deh dengan orang2 yg melihat dengan aneh ke gue, mungkin dipikirnya... hm pasti lakinya jahat nih ama bininya yg lagi hamil, baru ketaun punya selingkuhan 'kali :D.. whateverlah... tapi yg jelas gue terisak2 sambil ngelap ingus gue pake tissue sembari jalan ke mobil :">. And si jeff?? huahaha kebayang paniknya dia, gue sampe dipeluk2 n dikissing2 sembari ngomong maaf2 berulang2, nyampe mobil juga maafnya nggak berenti2... tapi sekilas gue curi pandang dia sempet ketawa dikit.. Huuuu x-(. Katanya nggak bakal deh dia ninggalin gue lagi :D Hehehe kalo dipikir2 lagi siy emang lucu... :p

Oya, minggu lalu cincen ponakan jeff dari adiknya yenny ulang taun yg ke-2. So, kita nyari kado di pim. Kadang2 gue tuh suka lucu liat jeff, kayanya jiwa kanak2nya masih kentara banget... hihihi kalo ke toko mainan anak2 tuh demen bangett... apalgi ama mobil2an yg pake remote kontrol ato boneka2 replika dari film2 seperti star wars, dll. Masa kecil kurang bahagia gue bilang :D. Dalam perjalanan pulang kita ke parkiran, di salah satu etalase toko ada majang replika toko star wars (aduhh gue kok lupa namanya ya? itu lho yg pake topeng ituu... tokoh antagonisnya), gede bangettt n miripp banget. Trus jalan masuk deh kita, padahal kadonya udah dapet tuh... ehh.. gue liat ada puzzle 4D seperti punya marco ponakan gue. Akhirnya beli deh si jeff 2 biji, satu yg kura2 dan satunya lagi kuda nil. Seru lho masang2 puzzle begini :)

Kadang2 kita suka lomba masang, siapa yg selese duluan.... hihihi yg menang sih sukanya menghina2 yg kalah :D ehh banyakan gue yg menang lhooo. Terakhir gue menang kita kan taruhan tuh, yg kalah kudu service yg menang... so, hm... di servicelah gue ama si jeff in out :D Hm.. ntar kalo dah 7 bulan dah kudu puasa niy :p

Whoamm... kok ngantuk lagi yaa? padahal baru bangun jam 11 adi :D.... mau nerusin sulaman lagi ahh.....
 
posted by l3l1 | Permalink |