Photobucket
Wednesday, February 15, 2006,8:10:00 AM
It's a Boy
Hari senin kemaren hasil test darah gue keluar, untung gue telfon jeff buat ngingetin ngambil hasilnya karena hari itu mereka tutup jam 2 siang. Akhirnya walaupun sibuk banget, si jeff sempet2in ambil pake motor karena takut kena macet kalo bawa mobil soalnya udah jam 12 lewat waktu gue telfon. Thanks God ternyata hasil dari makmal ui adalah negatif Igm toxo. Dodol benerr... Labnya puri cinere, jangan2 kemaren waktu test pertama di sana sebenernya igm gue nggak 1.99.... jangan2 di bawah ambang batas sehingga gue nggak usah minum Rovamycine selama 3 bulan. Ahh kalo dipikir2 posisi kita sebagai pasien tuh bener2 rentan yaa.. kita awam dan nggak berani maen2 dengan keselamatan kita, sehingga kadang2 jadi korban rumah sakit. Tapi yaa udahlah.. ambil sisi positifnya, gue dah legaan dikit karena udah nggak usah minum antibiotik lagi trus virus gue dah ilang. Horee =d>

Trus hari selasanya gue pagi2 ikut jeff keluar, gue didrop di rumah cici gue. Gilee bangunnya jam 4.30 subuh :D. Wah.. takjub banget gue ternyata ketika kita berangkat kondisi jalanan di pondok cabe tuh udah rame... banyak mobil dari arah pamulang/parung yg melintas. Beginilah nasib tinggal di pinggiran kota yaa, karena ngindarin macet terpaksa pagi2 buta berangkat ke kantor. Nyampe di sunter sekitar jam 7.30, duduk bentar trus ikut cici gue nganterin Dio (anak keduanya) ke playgroup. Abis itu belanja ke pasar sunter... emang sih lengkap banget, ayam2 kampungnya dibeli dalam kondisi masih idup trus disuruh potong dan bersihin di tempat... untuk bumbu2 dapur harganya juga murah ...mungkin karena kadang2 gue suka belanja di carrefour yaa, jadinya ya berasa murah banget. Tapi untuk sayuran hijau.. rasanya tukang sayur komplek gue lebih murah :). Abis ngedrop belanjaan ke rumah, ikut lagi ngejemput Dio.. setelah itu baru jemput marco di sekolah (TK B). Gilee.. ternyata jadi ibu2 tuh kegiatannya padat banget yaaa dari pagi ampe sore, waktu gue baru nyampe tadi pagi aja, si Marco udah dianterin ke sekolah berarti pagi2 sekali udah jalan. Kalo koko ipar gue mah enak, ngantornya bisa jam 9.30 :D. Jadi ketika cici gue sibuk nganterin anaknya ke sono sini, koko ipar gue masih tidur :p. Belum lagi abis pulang sekolah masih kudu nganterin les si marco ke sono sini, itu baru 2 anak yg sekolah lhoo.. apalagi ntar kalo si shasha (shania) udah sekolah juga yaa.. bisa super sibuk tuh. Tapi ngeliat riuh rendahnya suasana anak2, gue jadi mikir mau punya banyak anak :D Belum lagi biaya pendidikannya yg bikin gue ketar ketir, aduhh pusinggg... :-l

Sekitar jam 5 sore lewat si jeff nyampe ke sunter, trus jam 18.30 kita berangkat ke klinik moegni. Gile... nyampe jam 19.15 tapi baru dipanggil jam 21.45, padahal daftarnya dari hari senin lho... Si dedek normal dan sehat2 aja, cuman beratnya lebih 10% dari batas normal kata dokternya, mungkin karena gue banyak konsumsi yg manis2 'kali yaa... Kata nyokap gue, perut gue gede banget... waktu ngandung gue aja usia kandungan 9 bulan nggak segede perut gue yg sekarang :D. Tapi waktu gue lagi nunggu giliran.. gue ngobrol2 ama satu ibu2 yg lagi hamil juga.. n perutnya jauhhhh lebih gede dari perut gue, ternyata hehehe usia kandungannya sama lhooo... jadi masih ada yg lebih gede lagi :p.

Ketika di USG si dedek dalam posisi miring, huhuhu jadi nggak bisa liat facenya dengan jelas. Sempet noleh ke depan sih sebentar... ihik... keliatannya kok kae gue yaa... bulet tembem gituu... trus kata dokternya ini anak cowo, cikal bakal *sorry* scrotum dan penisnya udah keliatan. Sempet bingung juga bentar, karena waktu usg terakhir ama dokter kandungan gue 2 minggu lalu, dikatakan kalo anak gue sepertinya bakalan anak cewek. Tapi gue sih lebih percaya keakuratan usg 4d ini, so.. berarti si dedek cowo niy.... kemaren kakinya dalam posisi tegak lurus menutupi muka, trus tangan juga dikepal di depan muka.. jadi komplit deh ketutup semua facenya, tapi amazing banget deh rasanya ngeliat sesuatu yg ada di perut kita itu bergerak2 dan hidup :) Apalagi nanti kalo udah keluar yaaa... duhh ngak sabar lagi.... :p

Thanks God for everything :)

oiya, hihihi valentine day kita dilewatin dengan kissing happy valentine aja, nggak ada sesuatu yg spesial... ahh tiap ari udah valentine day kok :)
 
posted by l3l1 | Permalink |