Photobucket
Tuesday, June 27, 2006,10:22:00 AM
Capek euyyy
Capek euyy... cari refreshing dengan duduk di depan kompie hehehe....
duhh mbak yati hari jum'at kemaren pulang kampung, katanya mertuanya meninggal dunia... katanya siy seminggu lagi bakal balik sini. Mudah2an balik lagi, gileee bisa tinggal tulang gue kalo nggak ada yg bantuin di sini. Tiap hari jam tidur gue cuman 3-4 jam doang (biasa ada dia juga segitu siy... tapi kerjaan nggak seberat sekarang). Di kala siang gue jarang tidur, selain karena gue emang nggak bisa tidur siang... kerjaan gue juga numpuk. Hehehehe kerjaan numpuk tapi sempet2nya ngeblog yaaa... Soalnya ini salah satu cara gue refreshing biar nggak stress :D

Si kenneth yg kemaren dah berhasil gue tatar untuk tidur tanpa digendong beberapa hari belakangan agak manja, tiap mau tidur kudu diayun2.. whoaa capek bo'.... kalo abis melahirkan gue gendut banget siy nggak masalah.. itung2 diet gratis gituu... tapi kan gue habis lahiran badannya sama aja... kagak gemuk2 amat... jadi kebayang deh kurusnya gue sekarang.... yg punya bakat gemuk pasti pada iri ama gue :p

Wah.. si kenneth bangun... ntar nyambung lagi...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |