Photobucket
Monday, May 01, 2006,4:02:00 PM
Caesar??
Wah kemaren ke dokter katanya sepertinya gue kudu caesar niy.... Duh... selama ini gue berasumsi bakal lahir normal, jadinya kurang begitu ngumpulin info seputar caesar ini. Lagian ntah kenapa, gue kok lebih takut caesar dibanding normal ya? hehehe kebalik ama orang2..... :P tapi sisi positifnya, kalo caesar gue bisa majuin tanggal lahirannya... udah bosen euyy hamilnya :p

Kamis kemaren si debby dah melahirkan, gilee anaknya 3.6 kg lahirnya normal lagi... salut juga ama dia...

Belakangan gue bawaannya tidur mulu niy... bangun subuh2, trus jam 8 gitu tidur lagii ampe siang.. trus sorenya kadang2 tidur lagii... gilee tidur mulu.... jadi males ngapa2in.... mungkin karena itu tulang panggul gue nggak bertambah lebar, akibatnya ukuran lingkar kepala janin diperkirakan akan sulit untuk melewati rongga panggul tersebut. Nyesel juga nggak jaga makanan... demennya yg manis2.... kurang gizi lagi... iye lho.., orang2 kalo hamil gendut banget, tapi gue tuh nggak gendut.. malahan cenderung kurus untuk ukutan orang hamil kata cici gue, tapii.... perut gue gede bo. Kemaren sempet kepikiran n nanya dokternya... ada kemungkinan hydrocepalus nggak? karena gue kan sempet kena toxo gitu... kata dokter siy nggak, ukuran kepala normal katanya. Mudah2an anak gue sehat2 aja.... Amin......

Btw, kalo emang anak gue cowo seperti yg udah diprediksi dokter (siapa tau salah prediksi hehehe), mau gue namain Kenneth christian yapri.... hehehe kemaren sempet milih matthew, malahan udah dipanggil2 matthew dari beberapa bulan lalu... tapi ternyata ada sodara yg pacarnya bernama matthew trus dipanggilnya memet, hehehe nggak jadi dehhh.... udah keren2 masa panggilannnya memet :D

Duhh udah ngga sabar pengen nyusul si debby.....
Ma kasih yaa buat yg dah mampir2.. sorry sekarang udah nggak sempet blogwalking... mungkin abis ini juga udah jarang ngeposting lagi.....

Doain gue lancar2 aja yaaa lahirannya... n semoga anak gue normal n sehat2 aja .. aminnn

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |