Photobucket
Saturday, June 17, 2006,1:00:00 PM
Video wedding
Si A Ie udah pulang dari tanggal 15 kemaren. Tanggal 16 nya si kenneth kebanyakan tidur waktu siangnya, akibatnya ketika malam hari dia lebih sering sadar. Akibat sering sadar ini, kalo mau tidur dia cenderung mau dibobo-in dulu : ditimang2 dan diayun2... gara2 dibiasain begitu ama si A ie. Begitu dia terlelap gue taroh di tempat tidur, eh.. nggak sampe 5 menit ... nangis dia. Begitu terus berulang2, sampe gue capek. Maklum gue kan nggak pernah tidur siang, sedangkan malam hari tidurnya dikit karena kudu nyadar sebentar2. Saking capeknya 'kali yaa... rasanya pengen gue pukul aja si kenneth, pahanya gue tepok2 dengan gemas (lebih keras dari biasanya). Makanya gue kepikiran... gue yg ibu kandungnya aja kalo anak rewel bisa kesel apalagi kalo yg cuman berstatus pengasuh doang?? Mungkin karena itulah kadang2 banyak pengasuh2 bayi yg jadi mukul anak yg diasuhnya karena hilang kesabaran. Ato.... gue aja yg emang kurang sabar orangnya???%$%^@$!^@

Oya, video wedding gue udah jadi... hehehe gile yaa... anak udah lahir videonya baru jadi. Itupun gue nguberin karena pas 30 harinya kenneth kan pada ke rumah tuh, so bisa ditonton bersama ato dibagi2in copy dvdnya. Ada yg lucu dari video itu... bisa kebetulan banget... adegan gue n jeff nyalamin mantannya berbarengan dengan adegan gue n jeff nyalamin mantan gue.. persis berurutan :D. Udah gitu si juju diwawancara ama oyong mc gue mengenai gimana gaya pacaran gue ama jeff :D. Nggak heran anak2 pada ngetawain dia .... :D Jawabnya : "yg jelas pacarannya nggak seperti saya." Huehehe.... buat yg nggak ngerti siy itu ungkapan biasa, tapi buat yg kenal kami pasti pada ketawa... :p. Tapi pada muji tuh... setiap orang yg nonton n liat foto wedding gue pasti komen kalo cewe yg barengan juju kemaren itu cakep banget....

Cara mengambil obyek di video itu bener2 gue suka, ornamen2 gereja yg keliatan biasa aja ternyata bisa terlihat begitu artistik di video. Frame2 kecil yg ditaburi rose petal juga keliat bagus di video padahal kalo di foto nggak terlalu istimewa. Emang kalo yg ngambil pinter pasti jatohnya beda ya.... video itu udah gue tonton 6 kali hehehe... saking nggak bosen2nya... mungkin karena itu video gue sendiri yaaa jadinya nggak bosen2.... tapi selain karena video gue, emang penggarapannya juga lebih berbeda dibandingkan dengan video2 standar dari bridal yg kadang2 adegannya maen potong aja... lagunya juga nyambung terussss.... biar udah ganti adegan. Cuman minusnya jadinya lama benerrr....

Oya, vendor video gue itu namanya weddingclip. ada websitenya www.weddingclip.net... siapa tau ada yg lagi nyari2 video buat weddingnya ntar...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |