Photobucket
Sunday, June 11, 2006,7:35:00 PM
Perayaan 30 harinya kenneth
Jam 5 pagi gue dah bangun karena Kenneth nangis minta nyusu, abis nyusu n nidurin kenneth gue beres2 deh... soalnya hari ini perayaan 30 harinya kenneth atau istilah orang padang siy turun mandi gituuu.

Sekitar jam 9 lewat Rombongan Nyokap jeff, jimmy, san2 dan joan sampe. Bokap jeff nggak ikut karena dia kudu nunjukin jalan ke sini buat yenny. Sekitar jam 11.30 Rombongan bokap, yenny, ie cia, cin cen dan mertua yenny baru nyampe.

So, acara udah bisa dimulai karena dari tadi kita nungguin kedatangan bokap jeff. Kasian si kenneth dari pagi belum mandi gara2 nungguin opanya yg belum nyampe (kejebak macet euy). Berhubung itu udah jam makannya dia dan dianya juga kurang tidur karena pagi2 dah berisik banget, jadinya waktu dimandiin dia nangis kesel hehehe. Sebelum mandi rambutnya dipotong dikit, trus kukunya juga digunting setelah itu baru mandi. Selesai mandi dipakae-in baju merah2.... trus dibawa ngider ama opa omanya. setelah selesai baru dehhh dia bobo.....

Oya, Rombongan nyokap gue, dio dan sasha udah nyampe duluan hari jum'at malam... si jeff yg jemput mereka sepulang dari kantor karena cici gue nggak bisa datang sabtu pagi karena marco kudu les (nggak bisa bolos karena udah mau graduation). Akhirnya cici gue, koko ipar dan marco baru sore datangnya. So, nggak heran deh sabtu pagi rumah dah berisik banget karena dua ponakan gue si sasha dan dio lumayan badung

Agak siang-an dikit akim dari tangerang datang, setelah itu disusul rombongan ji ie nya jeff dari palembang yg lagi liburan di jakarta.

Nggak terasa deh si kenneth dah sebulan......
foto2 yg lebih lengkap ada di fotopages gue l3l1.fotopages.com

Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |