Photobucket
Tuesday, March 21, 2006,6:05:00 PM
Lembur lagiiiii
Senin kemaren si jeff lembur, trus tadi telfon gue lagi... katanya lembur lagii... besok juga lembur lagii... lembur muluuuuu....
Kalo dah lembur nyampe rumah bisa 1/2 10 malem bo', ketemu bentar... pagi2 buta dah kudu pisah lagi :(. Nggak heran kalo wiken si jeff suka bales dendam, tidurr mulu kerjaannya :D. Kalo dulunya suka kebablasan sampe siang baru bangun, sekarang nggak berani lagi. Tiap jam 8 pagi dia udah bangun buat makan bentar, trus tidur lagi. Soalnya kalo jam makannya kelewat, pasti ntar siangnya dia masuk angin n pusing kepalanya. Makanya dibela2in makan dulu :). Gue juga gitu siy, tiap hari kerja kan gue pasti ikutan bangun jam 5.30 buat ngatur2in si Mia. Soalnya kalo nggak gue atur, si jeff suka jadi telat. Makanya waktu wiken, gue juga ikutan bangun siang :)

Belakangan berasa boring banget hamil, bawaannya pengen cepet2 ngelahirin aja. Abisnya suka susah siy tidurnya... miring kiri nggak enak, miring kanan nggak enak, telentang sesek napas, nelungkup? apalagi :D. Mana sembelit melulu lagi :( Tapi harusnya gue bersyukur ya, bukannya banyak ngeluh.... Bukan apa, gue sering liat gimana susahnya perjuangan orang buat bisa hamil, gue yg nga pake usaha keras tau2 langsung dapet harusnya berasa beruntung... Maafin ya Tuhan kalo hambaMu ini banyak keluh kesah...

Ada sepupu gue merit 8 taon belum punya anak lho, udah berobat kemana2... ngga ada hasilnya. Trus ada customer gue yg udah 10 taon, pernah bayi tabung juga tapi gagal. Dulu ada sales yg cerita, kalo dia tuh sampe nggak hasrat ML lagi gara2 tiap ML tuh semuanya terprogram... jadinya berasa lagi kerja gitu... bukan hav fun :D. Belum lagi buat yg cewe, kalo periksa fertilitas gitu kadang2 suka menderita juga... ada yg ditiuplah rahimnya, diobok2 ama dokterlah.. dll.... bisa bikin trauma tuh. Cici gue sendiri, perjuangannya berat juga lho sampe bisa punya anak. Dari minum ramuan sinse yg bau dan paitnya minta ampun sampe ditiup rahimnya. Untungnya bisa berhasil yaaa.... Mungkin yg paling penting dari semua usaha itu adalah DOA ya?
 
posted by l3l1 | Permalink |