Photobucket
Thursday, April 20, 2006,2:25:00 PM
Helper baru....
Ternyata si mia emang nggak niat kerja lagi, kemaren waktu pulang baru gue tau tuh kalo ternyata slama ini bokapnya sering nyamperin ke rumah kalo gue ama jeff lagi pergi. Barang2 dia udah pada diangkut ama bokapnya mulai dari 2 minggu yg lalu, dodol deh.... Mungkin dia males kalo nanti gue dah punya baby, kerjaan makin banyak. Padahal kerja ama gue terhitung sante lho... baju kan gue pake mesin cuci, palingan dia nyetrika n pekerjaan bersih2 laennya. Toh di rumah cuman ngurusin gue ama jeff doang.... kadang kalo lagi nggak ada kerjaan baca buku die... tapi ya sudahlah....

Kemaren cici gue bantuin gue ambil satu lagi di yayasan, ngakunya udah pernah kerja. Waduh... tadi gue suruh setrika n gue tinggal tidur. Waktu gue bangun... ehhh nyetrikanya belom selese .... hampir 2 jam lebih!! padahal cuman 2 kemeja lengan panjang dan celana kerja jeff ama beberapa potong baju gue. And nyetrika kemejanya masih pada kusut2. Ditanya kenapa kok lama n ngga rapi, katanya nggak pernah nyetrika. Lahh dulu emang kerjanya apa? Katanya kerjaan dulu nggak pake nyetrika n nyuci. Begitu juga kasusnya waktu masak, ditanya bisa masak nggak? katanya nggak bisa karena nggak pernah masak juga :( Duhh apa yg bisa dikerjain kalo gitu? mana gajinya lebih tinggi lagi.... padahal tuh dia udah merit n anaknya umur 3 taon.

Duhh pusinggg.... mana gue lagi males banget ngajarin dari awal lagi... capek bo'...... Sekarang aja karena nggak ada kerjaan, lagi tidur di kamarnya....
 
posted by l3l1 | Permalink |