Photobucket
Thursday, June 29, 2006,2:05:00 PM
Whoaaaa
Huhuhu... kemaren keponakannya mbak yati telfon, katanya dia nggak bisa dateng lagi karena anaknya yg bontot nggak bisa ditinggal. Emang siy.. dia tuh udah punya 3 anak, dan yg paling kecil tuh baru setaon gituu... dia cari kerja di jakarta karena suaminya berpenghasilan nggak tetap. Kemaren gue nggak bayar semua gajinya.. maksudnya siy biar dia balik gitu... waktu ambil di yayasan kan 400 rebu, trus gaji dia 2 bulan 700 rebu, kemaren gue kasi 500 rebu trus dia ada pinjaman ke gue 50 rebu. Trus sebelumnya gue juga udah kasi tau dia kalo terhitung bulan berikutnya gajinya gue naikin 400 rebu gituuSo, sepertinya emang anaknya bener2 nggak mau ditinggal sehingga dia relain dit 150 rebunya itu, tapi tetep aja gue rugii karena ambil di yayasan 400 rebu :(

Kemaren sore itu habis ditelfon stress deh gue... karena gue udah 2 hari flu.. makannya telat mulu.. badan lemes... hidung meler.... ehh si kenneth juga sakit (kayanya ketularan gue... kasian deh...) dia kena batuk dan pilek... duhh kalo anak kecil lagi sakit, rewel banget. Ampun dah gue.... makanya abis ditelfon gue kan belum makan siang tuh... padahal udah jam 4 sore karena nggak bisa turun ke bawah , kerjaan gue ada ada aja, nggak habis2nya. Jadi sambil ganti celana kenneth yg habis pipis ... sambil nangis deh gue saking keselnya huehehe.... ehhh dia ngeliat gue nangis yg sebelumnya dari pagi rada manja n minta digendong terus... tersenyum2... sambil rada babling gitu... entah karena kepala gue yg masih berbalut handuk merah... atau karena mimik muka gue yg dianggap lucu ama die... :D. Jadi mulai dari situ.. dia gue taroh aja di tempat tidur buat maen sendiri, waktu di minum-in susu juga nggak banyak lagunya.. tenang gitu.. padhal biasanya ampun deh.. gayanya ada2 aja... sebentar noleh ke kiri, sbentar ke kanan.. trus ntar nendang2in kakinya, bentar tangannya mukul2... duh anak gue nggak bisa diem deh... mungkin karena waktu hamil dia gue kebanyakan makan kepiting 'kali huehehe.....

Sekarang dia lebih enak ditidurinnya.. nggak terlalu perlu diayun2 lagi, cukup gue gendong sambil setengah rebah, trus dia gue taroh telungkup di dada gue.. lucu banget gaya tidurnya, dua kakinya dilipat pantatnya nungging trus tangannya meluk dada gue, kadang2 nyelip di ketiak gue hahaha... duhh kalo dah gitu.. semua kesel gue ilang deh liat gaya n mimik dia. Soalnya kalo lagi tidur dia suka senyum2 gitu.... kaya tertawa... mana nggak ada giginya ..cuman gusi doang lagi... cute banget dahh.... tapi kadang2 ada ileran dikit tuh huehehe kaya sapa niyyyy... pasti daddynya (yg jelek2 kaya daddynya aja hihihi)

Oya, kemaren habis ditelfonin... akhirnya gue kasi tau cici gue n dia pinjemin gue pembantunya, itung2 nitip ke gue gitu karena hari jum'at dia mau ke bandung. Pembantu ini baru diambil juga, tapi tanggal 2 nanti mau balik karena dia ngga betah. Sebelumnya dia jadi baby sitter, entah gimana komunikasinya ama yg bawa dia... ternyata jadi pembantu gituu jadinya dia nggak mau. Kalo cici gue kan udah ada baby sitternya, lagian anaknya udah pada gede2 nggak perlua baby sitter tambahan lagi. Duh gue mesti nyari pembantu lagi niy, yg penting siy bisa masak. kalo untuk ngurus anak gue lebih prefer urus sendiri karena gue nggak fang sim kalo anak gue diurus orang laen.., males gue kalo kejadian kaya si Aie itu lagi....

Selama nggak ada pembantu kemaren, kerjaan gue banyak banget... bayangin... nyuci baju tuh sehari bisa 2-3 kali muter mesin cucinya. Trus jemurnya.. trus lipat2nya (kagak pake setrika lagi kalo baju sehari2 atau bajunya si kenneth). Gilee kalo pake acara setrika mana punya waktu gue.... Bedong n baju kenneth tuh nggak berenti2 deh... pipis mulu.... trus baju gue juga banyak karena kena pipisnya dia mulu... mau gue pake-in diapers kasian banget. Tapi kalo malem gue kasi mamy poko karena nggak sanggup gue kalo mesti bangun2 mulu buat ganti baju dia. Kalo nggak diganti kasian.. baju basah kena udara ac kan dingin banget...

Kemaren waktu ke dokter beratnya kenneth 5.2 kg, sepertinya sekarang dia agak kurusan karena makannya susah dan sakitnya belum sembuh trus tidurnya kurang lagi... duhh kasian deh anak gue....

Oya, hari minggu sebelum kenneth sakit kita jalan2 ke mall cinere buat nyari2 barang. Gue beli beberapa macam perkakas buat taroh2 barangnya si kenneth biar lebih rapi n nggak makan tempat, kalo nggak liat barangnya langsung suka nggak kepikiran fungsinya buat apa. heheh gue emang demen banget beli kontainer2 plastik gitu.. dulu siy suka pake tupperware, kalo sekarang demennya lock & lock, bagus banget deh.. bener2 kedap. Kalo buat taroh2 barang yaa... pake claris atao lion star. Di kulkas juga gue pake-in kontainer2, lebih rapi keliatnya....

Balik lagi ke cerita jalan2 itu. Kita makan di mister baso, ternyata mie ayamnya kurang enak n berhubung si jeff masih laper, so gue suruh dia makan lagi di bakso lap tembak senayan. Biasanya nasi gorengnya cocok di lidah jeff, trus si kenneth ikut dia karena masih tidur di kereta dorongnya. Gue nerusin makan bakso gue di mister baso, setelah hampir selesai.. ehh si jeff telfon bilang kenneth bangun n nangis. Whoaa terbirit2 deh gue jalan ke bakso lap tembak, sampe di situ gue liat smua pelayannya pada cengengesan ngeliat jeff yg lagi ngayun2 si kenneth berusaha diemin dia. Huahaha emang siy gayanya lucu... feminim banget gitu.. ngayun2nya pake pinggul juga gitu... gimana ya deskripsi-innya? pokoknya cute banget dah :D nggak heran mbak2 yg jaga di situ pada cengengesan hihii....

Wah udah deket jam bangunnya si kenneth niy, mau naek dulu....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |