Photobucket
Tuesday, July 11, 2006,9:58:00 AM
Kenneth ama Babenya

Babe ama anak tidurnya nyenyak sekaleeee... tinggal emaknya yg sibuk beres2 ini itu... kerja banting tulang huehehe


Babe ama anak mukanya mirip yaa... itu kata orang2 siy... kalo gue siy bingung ngeliatnya mirip siapa tau deh... yg jelas matanya mirip gue : gede bolanya tapi kubil, sayang alisnya ngak mirip punya gue ..kan lebih bagus... (narsis dahh). Alisnya kaya alis jeff. Bibirnya mirip opanya (nggak tahan dehhh hihihi). Idungnya mirip jeff, cuman tulang hidungnya belum begitu tinggi tapi berasa kalo diraba n diliat dari samping. Jidatnya mirip jeff, tapi tembemnya mirip gue (sepertinya semua baby pipinya tembem yaa). Telinganya juga mirip si jeff. Kalo dirinci2 sepertinya emang lebih banyak yg mirip jeff. Untungnya tingginya nggak kaya gue... soalnya dia tergolong panjang juga untuk ukuran baby 2 bulan udah 60 cm. Telapak tangannya gede banget...lebar gituu... kalo ngepal keliat gede.... hehehe jangan sampe jadi petinju niy gedenya...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |