Photobucket
Friday, July 07, 2006,3:08:00 AM
Peralatan si Kenneth
Semenjak ada Kenneth, kamar gue kaya kost2an aja... semua ada di situ jadi berasanya satu rumah di dalam rumah gitu. Abis apa2 masuk ke dalam... jadi sempit dehh... Soalnya banyak tambahan barang2 di kamar gue yg dulunya nggak perlu masuk ke kamar jadi mesti masuk ke kamar....


Lemari panjang ini lumayan nyita tempat, tapi banyak fungsinya siy... buat naroh kain2, baju, handuk dan segala tetek bengek lainnya. Trus di atasnya bisa buat naroh barang2 lagi... pas deh...


Lemari ini buat nyimpan baju2 dia dan stock barang2 yg belum kepake (kapas, tissue, dll). Trus Aqua biar praktis dan nggak ribet kao butuh air panas. Berasanya lebih gampang dibanding pake termos


Speaker ini udah masuk gudang kemaren, tapi dipake lagi buat muterin lagu2 biar bisa ngeredam suara2 berisik di luar. Trus kemaren kita dapet undian toshiba dvd baru, jadinya yg lama ini buat muter lagu aja hehehe


Tissue yg tinggi buat alas bokongnya kalo pas buka celana dia ketika lagi pup, dan tissue yg kecil buat ngebersih-in pupnya


Botol yg tinggi adalah lactacyd, fungsinya bisa kaya dettol tapi gue jadiin sabun cair, trus ada shampoo pigeon & zwitzal dan Seba med buat bubble bath nya


Ini bak mandi dia. Benernya siy ada tempat yg bisa buat taroh dia biar lebih aman gitu, tapi gue berasanya lebih ribet. jadinya nggak pernah dipake


Box yg item itu salah satu speaker active, trus yg di sampingnya adalah tempat buat steril botol2 susu dia dan yg kecil itu buat pemanas susu (kalo susunya ada sisa)


Ini tempat buat taroh kapas. Kapas2 ini masih kering, jadi kapas ini gue taroh di wadah yg lebih kecil trus diseduh air panas. Nanti kalo dia pup, bersih-innya pake kapas basah ini, kadang2 gue pake buat ngelap2 muka dia yg kena ceceran air susu


Ini bak buat taroh botol2 susu dia ama sikatnya. trus gayung yg orange itu buat dia mandi. jadi sebelum diceburin ke bak mandi, dia gue lap dulu pake waslap dari air gayung ini. Trus mama lime buat cuci botol susu dia.


Yang rak atas tempat buat naroh obat2an, ada tempra (buat turun panas), triuminic (buat pilek), Panadol tetes (buat batuk), gripe water (buat kembung), Niu Nai Liang (buat panas dalam), Au Huang Sua (buat ditraoh di gusi dan lidah), breathy (buat tetes hidung klo pilek biar nggak kering), ada cutton bud besar dan kecil. Di rak bawah ada masker yg gue pake (jarang2 hehehe abisnya ribet) waktu gue pilek kemaren, vaseline buat pelicin thermometer, baby oil, alkohol, yg botol coklat adalah biotherm buat ngilangin lemak di perut tapi berhubung belakangan udah sibuk bangettt nggak pernah sempet gue pake lagiiii. Trus ada 2 macam mainan kenneth. Trus box biru di samping, rak paling atas ditaroh kasa steril ama obat buat mulut trsu ada obat2 gue.. (hemobion, lactafit, dll), rak kedua berisi alat2 : senter kecil buat idung / telinga, thermometer, gunting kuku, dll. Rak terakhir buat naroh mama2 barang yg belom sempet dirapi-in. 3 wadah tupperware di sampingnya adalah tempat buat naroh susu gue dan jeff



Ini kosmetiknya si kenneth, hehehe gue aja kalo abis mandi nggak seribet dia... Ada bedak cair mothercare, bedak padat pigeon, baby cream zwitzal dan johnson2 trus minyak telon tresnojoyo dan puri. Yang merk puri ini lebih wangi, tapi mahal bo' 47 rebu satu botol.. cici gue kemaren pesen waktu gue mau pulang dari rumah sakit. Mertua gue begitu liat gue bayar 94 rebu buat 2 botol minyak telon langsung bilang mahal pisan.. gue juga berasanya mahalll... abis ini ngga beli lagi ahh .. kemaren terlanjur dipesan aja. ada cream apolar buat jerawat2 di muka dia (sepertinya alergi ato kena air susu) trus transpulmin biar badanya hangat karena dia masih pilek2 dikit (kata dokter sepertinya alergi udara dingin juga)

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |