Photobucket
Saturday, July 08, 2006,3:37:00 PM
Lucunya anak gueee

1 minggu terakhir ini dia hobby banget masukin jempolnya ke mulut buat diisep. Yang gue baca siy itu emang salah satu sarana baby buat menenangkan diri


Dia seneng banget tidur di dada gue... kadang2 tangannya diselipin di ketek gue hehehe. Posisi gue adalah rada miring nyender ke tempat tidur, kalo udah tertidur baru deh gue taroh ke tempat tidur


Kalo lagi nangis n rewel trus gue taroh di perlak buat dia mandi, langsung diem n tertawa karena dia tahu bakal mandi sebentar lagi. Nggak tau kenapa, si kenneth demen banget mandi. Biar udah nangis, begitu ditaroh di situ langsung jadi hehehe (tertawa seneng) gitu...


Kadang2 kalo di-susu-in tampangnya bisa serius banget


Kalo daddynya lewat... arah pandangan matanya bisa sampe ke belakang tuhh gikutin daddynya


Kalo lagi disusuin kudu diajak bercanda ato diajak ngobrol biar dia nggak berasa minum susunya. Kalo lagi ada daddynya, disuguhin beragam macam tarian tuh huehehe


Kalo lagi mandangin foto gue ini bisa berjam2 lho kalo nggak dibawa pergi. Kalo lagi ngantuk tampangnya ngelongo, kalo lagi nyadar bisa sampe terkekeh sendiri.. lucu deh denger suara2 dia...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |