Photobucket
Wednesday, August 23, 2006,4:48:00 PM
Buku what to expect ada di mall puri indah, kebetulan waktu ipar gue ulang taon kemaren kita ditraktir makan di mall puri indah. nah kelar acara makan2 gue sempet nongkrong di gramed (sementara jeff jalan2 sambil nyusuin si kenneth hihihi), ceritanya siy mau nyari buku2 cerita yg hurufnya gede2.. biar nanti sekalian bisa dipake buat ngajarin kenneth membaca (hehehe masih lama yeeee). Bukunya nggak ketemu yg cocok, tapi gue sempet baca2 sekilas mengenai buku itu. Isinya hampir mirip dengan buku perkembangan bayi bulan ke bulan, tapi agak2 beda dikit lahhh. Emang katanya what to expect yg buat ibu hamil bagus banget, gue nggak baca siy kemaren karena kan masa2 hamil gue dah lewat ... tapi buat yg baru hamil bagus tuh... boleh beli... Gue dulu siy banyak baca yg kehamilan : apa yg anda alami bulan ke bulan, bagus juga kok. seri ayahbunda emang bagus, gue dikasi cici gue 2 : 9 bulan yg menakjubkan sama panduan merawat bayi ... seri nakita juga bagus lho alice...

Oya buat iwan... tadi sempet singgah ke blog lu, mau nanya lebih rinci tentang settingan milis tapi nggak ketemu shoutbox ato comment boxnya.. jadinya gue nanya di sini aja (kalo emang iwan sempet baca ke sini lagi). Kemaren dulu gue sempet email ke yahoo support nanyain bisa nggak member tertentu gue tandai setiap postnya sebagai spam, jawaban dari yahoonya siy nggak bisa. Yang iwan maksud kemaren itu gimana ya? kalo milis gue sendiri semua message emang masuk daftar pending, yg jadi masalah tuh banyak yg suka ngirim spam.. udah ditandai messagenya sebagai spam ntar ada aja member baru lagi yg ngirim. mungkin orang yg sama dengan email yg berbeda...

Untuk naroh gambar di bagian create post kan ada untuk insert gambar, nah... biasanya window pop up yg muncul untuk naroh gambar itu ada pilihannya deh. Mau ukuran small, medium atau large. Trus untuk alignnya ada left, right, center atau none. Itu kalo pake blogspot ya... setau gue friendster juga ada blognya... praktis kok.. cuman gue males aja pindah ke sana hehehe.. selamat ngeblog... ntar taroh alamatnya di sini yaaa...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |