Photobucket
Friday, August 18, 2006,4:55:00 PM
Libur panjang
Enaknya beberapa hari ini si jeff libur panjang…. Gue jadi lebih nyantai karena ada yg bantuin ngurus si kenneth. Jeff paling suka mandiin si kenneth soalnya kenneth kalo lagi dimandiin ekspresinya suka lucu2… kaya orang lagi sauna aja hehehe… enjoyyy bangett berendam di bak mandinya… trus kalo lagi minumin susu kadang2 gantian ama gue antara yg minumin ama yg nyedawain…

Mulai minggu kemaren kenneth udah suka tengkurap sendiri, makanya gue nggak gitu berani ninggalin dia sendiri tanpa menutup pagar boxnya. Kalo dulu kan gue suka nutup kelambunya aja, trus pagar boxnya nggak gue tinggi-in karena kalo lagi mau cepet jadi ribet gitu… lucu deh.. kalo lagi mau usaha tengkurap itu kadang2 dia sampe ngeden2.. tapi nggak tahannya ilernya itu kemana2 dah… pipinya ampe basah kuyup… kenneth emang suka ileran… yg salah dalam hal ini adalah si jeff karena waktu hamil gue pengen makan duren nggak dibolehin hehehe :D.

Kemaren kita bawa kenneth maen ke rumah oma ama opanya… habis katanya udah kangen, ya udah deh dibawa aja ke sana karena kalo mereka yg ke sini kasian banget… rumah gue kan jauhnya di ujung dunia hehehe.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |