Photobucket
Wednesday, August 09, 2006,8:44:00 PM
Kenneth udah 3 bulan euyy
Wah nggak terasa hari ini kenneth udah 3 bulan, bener2 waktu tuh cepet berlalu yaa… nggak tau deh berat badan ato tingginya naek nggak. Terakhir ke dokter untuk imunisasi hampir 2 minggu yg lalu.. diukur siy udah 64 cm dengan berat 6 kg.. idealnya berat kenneth tuh 6.9 kg jadi rada kurang niy… emang siy kalo lagi buka baju.. tulang rusuknya nonjol dikit hiks… anak gue rada kurus kayanya karena kurang asupan makanan… kaya gue niy makannya kurang.. heran dah kenapa nggak kaya daddynya aja yg doyan makan? Kan gue nggak pusing jadinya…

Dulu gue suka omelin cici gue karena suka maksa anaknya minum ato makan, sekarang?? Hehehe berasa sendiri niy… kenneth suka gue paksa jg.. bukan apa… kalo dia sampe kelamaan nggak minum kan bisa masuk angin ato kembung perutnya. Seperti kemaren malam… terakhir minum susu tuh jam 7 malam 60 cc habis itu nggak mau lagi dikasi minum… mau gue pipet-in nggak bisa karena dia udah tidur jadi susah mau masukinnya. Akhirnya gue coba terus sampe jam 11 malam gue akhirnya ketiduran. Jam 1 subuh dia bangun dan nangis… mungkin perutnya udah kembung ‘kali yaa jadinya ketika dikasi susu juga ogah… sampe bolak balik gue ke boxnya karena tiap hampir ½ jam sekali dia nangis tapi tetep nggak mau nyusu. Akhirnya jam 3 subuh dia gue pindahin ke tempat tidur gue biar nggak perlu bolak balik. Ujung2nya masih kebangun mulu siy… akhirnya dia gue bobo-in di dada gue … duhhh teler dah gue setelah sekian lama dia nggak pernah begitu… mungkin gara2nya dia kebanyakan tidur siangnya. Dari jam 4 sore dia nggak bangun2… jadi gue nyusuin dia sambil tidur gitu… nah.. berhubung celananya basah, sekitar jam 8 malam gitu gue ganti celananya dengan diapers… akhrinya kebangun deh… sebenernya siy kalo gue yg ganti sendiri mungkin nggak bangun, tapi ada daddynya siy rada berisik… diajak maen, padahal matanya mula2 rada ngantuk …tapi setelah diajak ngobrol .. udah deh… langsung ngejrengg….. gue juga nggak larang waktu itu, karena gue pikir biasanya kebanyakan tidur siang malamnya juga bisa bobo kok… ternyata….. huhuhu… mungkin selain karena tidur siangnya yg banyak, minumnya yg kurang itu menjadi penyebabnya juga ‘kali yaa… dihitung2 dia tuh nggak minum sampe selang 9 jam lho.. jam ke 10 minumnya juga cuman 30 aja… gede-in anak tuh nggak gampang yaaa hehehe…

Kalo waktu hamil kita deg2annya waktu lahiran dan berasanya itulah momen paling susah dalam idup, tapi ternyata lebih susah lagi ngerawat babynya  cuman kalo dia lagi manis dan ceria, rasanya semua capek tuh ilang deh…bener2 ngegemesin… kadang2 sampe gue cium2 dari muka ampe badan….

Semoga cepet gede ya nak… mudah2an kalo udah boleh makan makanan padat kamu nggak sesusah minum susu….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |