Photobucket
Tuesday, August 22, 2006,4:39:00 PM
Sifat baru kenneth
Dari tadi upload foto kok nggak bisa yaa? belakangan jarang foto2 karena baterenya suka habis. Batere yg dicharge udah kurang bagus sehingga cepet habis, jadinya pake batere abc.. boros euy....

Oya, kemaren gue saking frustasinya coba beli susu SGM.. gue kasi ke kenneth ehh nggak nolak dia. Sepertinya karena rasanya yg manis, dari situ gue kepikiran... apa masih kurang manis susu S-26 nya? trus gue jadi inget kalo waktu hamil dia dulu gue demen banget minum es teh manis ama air madu dikasi gula. Setau gue baby di bawah 1 tahun itu nggak boleh minum madu karena takut ada spora yg nempel ke madunya. Akhirnya gue suruh mbak rima kukus dulu madunya, trus gue coba campur 2 tetes ke susunya…. Ehh mau tuh dia nyedot.. tapi nggak banyak siy.

So, kemaren gue coba nggak maksa dia minum pake pipet tapi terserah dia semampunya berapa. Huhuhu akibatnya malamnya dia kebangun beberapa kali n waktu jam 3 subuh dia malah kebuka matanya, berhubung tidurnya miring ke sebelah jeff .. jadilah muka jeff digaruk2 ama dia :D. n berhubung babenya tuh tukang tidur yaa nggak keganggu sama sekali tuh….

Kalo udah pake diapers kenneth emang gue taroh di tempat tidur gue, karena kemaren tutup boksnya sempet pecah kayunya gara2 gue masih rada ngantuk bukanya… jadi ngelos deh tangan gue.. (abis lumayan berat juga kayunya) … akibatnya langsung kebanting ke bawah, per bawahnya langsung copot. Untung bisa dibenerin. Lagian lebih praktislah kalo dia tidur di tengah2 tempat tidur gue, kadang2 kalo empengnya copot gue tinggal sumpelin aja. Kalo di boks kadang nggak kedengeren kalo dia merengek2 karena agak jauh dari tempat tidur gue. Biasanya dia cuman mau ngempeng doang siy, tapi kalo merengeknya kelamaan nggak dikasi empengnya jatoh2nya bisa kebangun tuh jadinya. makanya kudu cepet2 ngasinya

Sekarang perjuangan berat euy minumin dia susu karena tenaganya kuat sekali… sekali tepak bisa melayang pipet gue :p. udah gitu karena dia dah bisa tengkurap.. jadinya dia selalu berusaha miring ke satu sisi biar susunya bisa meleleh keluar dari mulutnya, padahal gue ganjal bantalnya biar dia nggak bisa gerakin kepalanya.. tapi tetap aja dia bisa miring.. kadang2 sampe ngeden2 dia miringnya saking berusahanya hehehe. Beneren lho alice dia udah bisa tengkurap, cuman tangannya aja yg masih keganjal karena dia belum bisa lolosin tangannya, kalo cuman miring2 doang dia udah bisa dari umur 2 bulan walopun nggak sering2. dulu kan waktu nyusuin asi, kalo malam hari gue suka tiduran miring.. jadi hadap2an gitu nyusunya… nah.. kadang kalo dia laper dia akan berusaha miringin tubuhnya ke arah gue.. beneren lhoo bisa miring buat nyusu.

Hobby baru dia sekarang adalah teriak2.. duh anak gue kalo teriak kenceng bener… malu dah ama tetangga .. dikira gue ngapain anak gue. Dia kan paling sebel tuh kalo dikasi susu pake pipet.. nah udah deh teriak2 marahlah dia.. ahhh ahh.. dengan suara melengking. Kadang2 susunya disemburin keluar ama dia, kadang2 mulutnya dikatupin rapat2, yg sebel (tapi lucu) lidahnya dijulurin keluar sambil digeterin gitu.. (gimana yaa gue deskripsi-innya?) brrr.. gituu kaya kita maen ludah dengan lidah gituu. Mertua gue kemaren kan liat tuh… sampe nyengir dianya.. tshh….. masih panjang benerr perjuangan gue….. soalnya gue give up deh usaha maksa dia pake dot, selain karena lebih lama… susu yg keminum juga dikit banget… karena susunya dikit, akibatnya jam tidurnya jadi keganggu. Ogah dah gue… jadinya sekarang gue balik lagi dah pake pipet….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |