Photobucket
Friday, August 25, 2006,4:31:00 PM
Kursi getar
Kemaren malam iseng2 coba dudukin kenneth ke kursi yg ada getarnya.. hehehe begitu ditaroh trus getarnya dinyalain dia langsung nyengir.. kata jeff.. "like mother like son, suka vibrator ":D. Ceritanya waktu libur ke spore kemaren, kita iseng2 masuk ke toko yg jualan barang2 gituan di orchard. Hihihi iseng2 beli vibrator ama sarungnya... :p. Sekarang siy jarang dipake ... soalnya service si jeff aja udah lebih dari cukup hahaha.... bukan berarti dulu servicenya kurang siy, tapi lebih excited aja ada sesuatu yg beda... (hus hus hus... rahasia sebenarnya... :D). Gue merasa emang keidupan sex gue much much better setelah punya si kenneth... lebih seru dan enjoy kayanya... ato karena udah lebih pede dengan perasaan dan tubuh sendiri ya? si jeff juga jadi kebawa excited, hm.. kalo udah gitu gue juga yg untung hahaha.... servicenya jadi lebih gituu.....

Tadi kenneth lucu deh... selesai minum susu jam 13.30, baru aja gue sodorin empeng trus gue balik badan bentar.. ehh dianya udah ketiduran.. padahal belum pernah lho dia itu tidur tanpa dibedong terlebih dahulu. Berhubung dia udah bener2 ketiduran, akhirnya gue taroh aja di tengah2 tempat tidur gue. dan hal ini kejadian ampe 2x lhoo.. waktu abis minum susu jam 16.00 trus gue mandiin n selese ganti baju, taroh empeng di mulutnya langsung ketiduran lagi. Padahal tadi pagi dia itu kebangun bentar jam 05.30 abis itu langsung tidur lagi sampe jam 07.30, biasanya siy begitu kebangun pagi hari (biasa jam 5 lewat), dia udah nggak bisa tidur lagi.. tapi 2 hari ini dia bisa tuh tidur sampe agak siang. Mungkin karena gue langsung bedong dia begitu dia kebangun, biasanya kan kalo udah tidur malam dia nggak dibedong lagi karena tidurnya nyenyak banget tapi kalo kebangun di pagi hari.. dianya nggak bisa tidur lagi. Makanya gue coba bedong, ternyata efektif tuh. Duh nggak tau deh mesti sampe kapan dia kudu dibedong mulu kalo tidur. Emang siy nggak repot... tinggal bedong kasi empeng trus dia bobo sendiri, tapi gue takut dia jadi kurang lincah ato perkembangan motorik kasarnya jadi terhambat gara2 bedong ini...

Tadi siang gue coba kasi dia nonton video buat baby, kursinya gue taroh di meja.. trus gue deketin dikit ke tivi... mula2 excited tuh dia ngeliatnya, tapi setelah 20 menit langsung bosen... rentang perhatian baby emang pendek siy ya. Ada yg bisa rekomen dvd yg bagus nggak buat baby? kemaren jeff beli yg baby prodigy, baby einstein dan brightening mind. Gue siy lebih suka yg brightening mind... ntar mau nyari sendiri ah... tau deh kapan sempet ke mangdu.. beli yg asli mahal bener siy...

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |