Photobucket
Friday, September 08, 2006,11:25:00 AM
wiken
Acara wiken kemaren seperti biasaaa… sabtu ke rumah mertua gue… minggu ke cinere mall hehehe… abisnya itu yg paling deket siy.. biasanya kalo ke cinere mall gue cuman jalan bertiga aja… mbak Rimanya nggak gue bawa. Kenneth waktu di bawa ke rumah mertua gue, sorenya dibawa ke tukang urut.. si jeff yg pergi, sedangkan gue tinggal di rumah mertua gue karena perut gue mules2 mulu.. duhh pasti gara2 sambal petai mertua gue niy… sambalnya pedesss tapi uenakk… mungkin gue kebanyakan ‘kali makannya. Gue kan nggak bisa makan pedes… abis makan pedes.. kaya guk guk dah gue… ilernya banyakkk saking pedesnyaaa (

Berdasarkan laporan jeff, mula2 dia anteng aja waktu diurut… ehhh lama2 langsung nangis kencenggg bangett. Setelah selese ehhh ketawa2 ama nenek yg tukang urutnya. Waktu jeff di sana katanya ada 5 ibu2 yg jg lagi bawa babynya untuk diurut, bahkan ada ibu yg dulu waktu dia masih baby suka diurut ama nenek ini.. trus sekarang dia udah bawa babynya untuk diurut nenek ini, berarti udah 2 generasi :p. dan seperti biasa….. jeff pasti ditanya,”ibunya mana??”. Dibilang bapak paling rajin dan pinter karena bisa nanganin si kenneth.. gendong, gantiin baju dan ngebujuk dia.. huu ngembang dah idungnya….

Pulang dari rumah mertua gue kita ke sunter,.. nyokap gue bilang kenneth udah gede.. mungkin karena dia jarang liat ‘kali yaa… kalo mertua gue kan lebih sering dikunjungi dibanding nyokap gue yg ada di sunter. Kalo bokap gue biasa2 aja.. nggak gitu gemar ama baby.. even cucu sendiri hehehe. Dia senengnya kalo udah umur 2 taonan gitu.. kalo masih baby dia nggak berani gendong, beda banget ama bokapnya jeff yg walopun baby tersebut baru lahir dia berani gendong… boleh dibilang dari setiap cucu dari anak2nya… semuanya mengfavoritkan dia… lengket gituu… tapi si kenneth ini nggak tuh. Hehehe sampe sedikit kecewa dianya… sepertinya kenneth lebih suka ama omanya.. sama kaya daddynya yg deket banget ama omanya…

Hari seninnya, pagi sekitar jam 8 lewat gue ditelfonin rudi tan anak sk. Dulu kan dia sempet bilang lagi jalan di sekitar daerah pondok cabe dalam rangka pemasaran produk baru dari perusahaan dia, trus dia bilang kapan2 dia bakal kasi gue sample produknya. Nah kemaren kan dia ke gudang yg kebetulan deket ama rumah gue, so dia sekalian singgah n bawain sample produk dia. Namanya pop ize… gileee gue dibawain 1 kardus pop ize ukuran 330 ml :o Duh jadi malu deh karena jam 8 gue biasanya baru bangun trus nyusuin kenneth. Jadilah dia melihat gue dengan tampang lusuh dan kucel gue, sambil pipetin si kenneth minum susu :D. good luck with your new toy katanya hehehe…. Thanks banget yaaa Rud, sering2 aja hehehe….

Trus waktu hari rabu malam, sekitar jam 11 lewat abis kita berdua nonton film seri korea… masuklah kita ke kamar buat bobo.. trus si jeff baru nyadar kalo hpnya nggak ada. Coba ditelfonin ternyata ketinggalan di mobil, so turunlah dia ke bawah buat ngambil hp. Nah.. ketika dia turun itu, dia liat pintu pagar kok nggak digembok.. trus dia liat pintu gerbang lorong samping juga nggak digembok. Ngeceklah kita ke kamar mbak Rima.. ternyata dikunci, tapi dipanggil2 dia nggak nyaut.. ternyata nggak ada di kamar. Gelo banget nggak siy?? Jam 11 malam lewat masih keluar rumah dan berani2nya nggak ngunci pintu pagar? Gimana pada waktu itu masuk maling? Pasti gampang banget karena pagar dan lorong samping nggak dikunci. Nggak berapa lama lewatlah pembantu sebelah. Sepertinya siy rombongan dia, mau ngecek gitu… jadinya si rima nggak berani pulang karena ngeliat kita udah tau dia keluar. Ujung2nya di pulang besok paginya jam 8, sambil minta maaf. Duh… kalo nggak mikir susah nyari orang di bulan2 deket lebaran gini siy udah gue pulangin dia karena belakangan kerjanya udah nggak beres. Sering nggak ada di tempat kalo dipanggil… ngeluyur keluar mulu… sepertinya siy pacaran. Duhh pusing dah gue… seumur2 mempekerjakan orang, baru kali ini nemu yg berani keluar malam2 tanpa ngomong ke gue. Kemaren udah sempet gue tegur karena udah jamnya ngepel dia masih ngerumpi di luar, tiap mau manggil dia gue mesti buka pintu kamar gue trus teriak keluar buat manggil dia. Gue bilang emangnya gue orang apaan? Tiap butuh dia mesti teriak2 mulu, ntar dikiranya gue maunya ngurung dia mulu di rumah, padahal itu emang udah jamnya kerjaan dia. Setelah gue tegur langsung berubah siy, ehh nggak disangka malah keluar malam2….. '8-|'

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |