Photobucket
Friday, September 01, 2006,4:48:00 PM
Punya si kenneth
Hari ini ngomongnya rada parno dikit hehehe. Ini tentang burung si kenneth :D. dari lahir gue juga udah nyadar kalo ukuran si kenneth itu di atas rata2.. soalnya gue sering liat anak cici gue punya hahaha. Si marco itu badannya gede banget, tapi burungnya kecill banget .. mungkin karena gemuk ‘kali yaa jadi ketarik, sedangkan kalo dio.. bener2 ukuran arab deh hehehe. Beneren lho.. semua orang yg liat burung dia pada bilang gede hihihi.

Katanya niy.. anak yg burungnya gede biasanya susah gede… jangan2 ada benernya karena si dio itu kecil banget, padahal minum dan makannya kuat banget… pada heran kebuang kemana makanannya.. :p. Anak sepupu gue juga gede banget burungnya… n bener tuh… anaknya kuat minum susu dan makan juga kuat, tapi yaa gitu… kecil aja badannya. Terakhir dikasi enzim ama Dsanya baru deh ada kenaikan berat badan… mudah2an kenneth jangan sampe begitu deh… walopun minum susunya susah, tapi ada sedikit kenaikan berat badanlah… gue siy yg penting tinggi badannya nambah terus siy, kalo masalah BB masih bisa dikejar kalo dia udah balita.

Kalo masalah ukuran ini… biasanya yg bangga adalah babenya hahaha. Soalnya kalo ada yg komen soal ini , dia bisa nimpalin… “siapa dulu dong bapaknya?” yg artinya… ukuran anak pasti nurun dari babenya hehehe… Kayanya ukuran tuh penting banget buat menunjang rasa pede dan ego pria deh…. Kalo nggak, kenapa banyak banget iklan2 obat ato orang yg ngejanjiin bisa gede-in ukuran ?? mestinya ada pasar karena ada permintaan kan?

Seringnya gue baca di majalah ato ulasan2 apapun itu mengenai seksualitas… kebanyakan suka ngomong, “size doesn’t matter”… kalo nurut gue siy matter dikit ya… emang siy teknik itu pegang peranan, tapi kalo sizenya udah menang… paling nggak udah ada modal awal gitu hahaha…. Untung deh gue nggak perlu musingin soal size ini karena kenneth emang menurun dari babenya hehehe… (jeff kalo baca pasti nyengir dengan penuh kebanggaan hahaha)


Kemaren gue iseng2 ngukur sizenya si kenneth ketika lagi tegang… ternyata ada 5cm euy… duh… anak gue emang hebat hahaha…. Dulu si jeff sempet foto burungnya kenneth trus dipamerin ke temen2 kantornya… :D (tuhhh kan?? Emang kebanggaan pria tuh). Tapi kenneth nggak gue sirkumsisi kemaren karena nggak tega… biarin deh tunggu dia gede nanti, kalo emang mau ya silahkan… kaya babenya yg baru sunat setelah dewasa… itung2 ntar bisa divariasi hehehe. Iya lho.. cara menjahit ikatan kulitnya bisa dimacem2in.. kaya kembang gitu… jadi di sekelilingnya bentuk bulat2 gitu hahaha… bisa diprotes jeff niy guenya nanti….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |