Photobucket
Friday, September 08, 2006,11:34:00 AM
maen empeng
Kegemaran baru kenneth sekarang adalah mainin empeng dia. Kayanya dia menemukan keasyikan tersendiri dengan menyabut empengnya trus dimasukin lagi ke mulutnya. Kadang nyasar ke samping, kadang kebalik… yg sering siy di pasang melintang.. kayanya seneng banget deh dia kalo melintang :D.

Kemaren kan gue kasi dia juice pepaya yg encer… gue pegangin botolnya buat dia isep direbut mulu ama dia, akhirnya gue biarin aja dia yg pegang. Hehehe ternyata bisa lho.. itu juice abis 30 ml ama dia, lumayanlah… kadang2 nyasar ke idung.. kadang ke kening, tapi buat belajarlah… mostly siy dia tau itu dot mesti masuk mulut. Jadi mulai sekarang gue mau biasain dia megang botol sendiri, walopun jadi berantakan dan cemong sana sini… kalo ntar mahir kan kerjaan gue bisa banyak berkurang tuh hehehe…

Mulai 2 hari lalu gue nggak pake pipet lagi ke dia karena udah mulai agak kental susunya. Gue masak bubur beras merah trus gue ambil tajinnya buat campuran susu, kalo pake pipet gue takut kesedak. Yaa emang resikonya jadi sedikit banget minumnya, biarinlah.. yg penting dia sehat2 aja (amin).

Terakhir waktu gue paksa dia minum pake pipet, dia ngomong mam mam ma ma ma mulu… kasian deh… kadang malah keluar bunyi kaya “nggaa…” hehehe bukan khayalan lho.. tapi emang mirip2 gitulah bunyinya… bayi kan emang kata pertamanya ma ba da pa, tapi kata pa belum pernah tuh… kalo da siy pernah .. yg paling sering ya ma itu…

Waktu gue ke rumah sepupu gue di sunter, gue dikasi gigitan bentuknya kaya tulang. Wahh demen banget tuh dia, bener2 bagus deh.. semua konturnya pas di tangan dan mulut baby. Produk keluaran pigeon. Kalo sempet nyari gue mau beli satu lagi buat dipegang dia. Soalnya kalo dia tidur kan berisik tuh, garuk sana sini, kalo udah genggam tulang ini kan agak mending

Besok gue mau bawa dia imunisasi, wah nggak terasa udah 4 bulan lho dia. Bener2 waktu berjalan dengan teramat sangat cepet… kadang gue baru berasa wiken tau2 udah mau wiken lagi… ntar tau2 kenneth udah setahun hehehe….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |