Photobucket
Monday, September 25, 2006,3:19:00 PM
BCG gagal

Sabtu ke RS buat liatin ke dokter kenapa BCG kemaren nggak ada scarnya... hu sebel deh... terpaksa keluar uang ekstra lagi buat tes mantoux.. untung sering baca2 milis dan ada buku panduan imunisasi dari nakita jadinya gue tau mengenai hal ini. Kalo nggak dokternya diam aja... ketika gue tanya mesti tes nggak, katanya nggak perlu... trus gue cecar lagi baru deh dia bilang tes.. dodol... Jadinya senin gue mesti ke sana lagi... rasanya keluar duit yg nggak semestinya deh... :(

Abis itu ke cinere mall... sebelahan siy ama RSnya jadi sekalian aja. Ternyata di gramed lagi ada disc 10% buat buku2 balita dan anak2.... lumayan dapet 4 macem buku buat enneth...

Minggu sorenya kita ke RS Pondok Indah, besuk wenta anak sk yg baru lahiran... congrat deh buat wenta dan richard yg dah dapet baby boy jason richye, sayang gue nggak sempet liat... ntar posting2 fotonya di blog ya wen.... Di sana ketemu ama ratna dan sonfry dengan sassy-nya yg putih (yaa nyak babenya putih, masa anaknya item hehehe...).. tuh anak lincah bener.. seneng maen.. kalo gede sepertinya bakal talkative n supel... Trus ada RSD ama Andy juga... hehehe semoga cepet nyusul yaaa...

Abis itu ke sunter... diajak makan ke gading ama cici, jadinya pulang rada malem deh... lagi makan si kenneth nangis2.... soalnya tidurnya keputus2 terus dari sore.. jadinya dia udah ngantuk banget. Terpaksa makan buru2 trus cepet2 cabut dah...

2 hari ini mulai natar enneth niy... abis capek juga gue nggak sanggup kalo ngayun terus..

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |