Photobucket
Thursday, September 21, 2006,10:17:00 PM
Update cerita kemaren
Tadi sore mbak rima ngobrol ama satpam yg sering jaga di blok rumah gue, dia bilang kalo di rumah sebelah ada penunggunya. Trus satpamnya balik nanya, emangnya nggak ada yg tinggal di situ? Dijawab ama mbak rima kalo udah 2 bulan nggak ada yg tinggal di situ.. satpamnya langsung kaget, karena kalo ronda malam dia suka liat ada cewe di depan rumah itu :o

Malamnya sekitar jam 9, tuh satpam balik lagi sambil bawa pak Haji buat liat itu rumah. Konon katanya emang ada yg nungguin… cewe…. :-s, dan emang udah dari dulu ada di situ.. tapi selama ini siy nggak pernah ngunjukin diri… baru2 ini aja dia ngasi penampakan. Usut punya usut ternyata gara2nya sekitar seminggu yg lalu, sopir di salah satu rumah di blok ini ada yg lompat pagar ngambil ikan yg ada di kolam depan rumah tersebut. Dia ngambil 3 ekor ikan mas yg lumayan gede, nah katanya ikan2 ini dipelihara ama cewe ini… (lah.. nggak ada yg kasi makan tapi ikannya gede2….. 8-| . Ketika ditanya ikannya masih ada nggak? Kalo ada disuruh balikin aja.. hehehe ternyata udah digoreng ama tuh sopir…. Dibilangin seperti itu ama pak Haji, tuh sopir langsung buru2 pulang ketakutan :D

Trus tadi sore… tau2 ada satu batang hio yg dibakar di depan rumah gue. Biasanya kalo ada bokap gue kan dia yg tiap hari sembahyang, dan emang ditancap di salah satu pilar yg ada di depan rumah. Nah… bokap gue kan masih di sunter, so… nggak mungkin ada yg nyalain hio dong? Tapi katanya waktu dia liat tadi sore… ada sisa abunya, makanya dia tanya gue apakah gue bakar hio..? kurang yakin gue turun ke bawah buat liat, ternyata emang ada…. Ya sutralah… gue siy bereaksi biasa2 aja… just in case itu kerjaan dia buat nakut2in gue… dibilang takut siy nggak juga ya… gue biasa2 aja, cuman kadang2 aja kalo lagi kelintas sedikit ada perasaan nggak enak… yg penting siy nggak usah terlalu dipikirin itu aja…. Kalo kepikiran yaaa… jeleklah akibatnya hehehe….

Dengan adanya kejadian ini, gue nggak pernah maksa kenneth tidur sendiri lagi… kalo dia emang susah bobo, gue tidurin pake cukin… kasian dianya kalo nggak tidur2…. Sekarang dia sama sekali nggak mau tidur di boks dia… sampe nangis2 histeris kalo gue taroh di situ… tapi kadang kalo gue tungguin di situ dia mau siy, tapi nggak bertahan lama… pasti nantinya dia bakal rewel minta digendong… matanya ngeliat ke atas terus….

Tadi sore dia makan lumayan banyak… gue campur 2 sendok cereal (sendok takar S26) dengan 2 buah puree pir yg udah gue bekuin, abis semua ama dia… trus gue campur lagi 1 sendok cereal ama bubur beras merah.. abis juga, akhirnya semua bubur beras merah gue kasi ke dia…habis juga!... sepertinya lagi lapar…. Sekarang gue emang campur2 makanan dia, jadi untuk pengencer cerealnya gue pake pure buah… kadang2 tajin beras merah… sepertinya dia paling suka kalo dicampur ama pir… juice heinz yg kemaren gue beli, waktu dikasi pake botol dia nggak mau nyedot… tapi begitu gue sendokin dia julurin lidahnya terus.. sampe miring2in badan buat minta lagi :) berhubung harus habis dalam 48 jam, akhirnya gue campur ama cerealnya…. Sebenarnya untuk ukuran baby 4 bulanan gitu berapa banyak ya makanan yg padat yg diberikan ke baby?

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |