Photobucket
Wednesday, September 27, 2006,4:08:00 PM
yes! yes!
Yes! Yes! Akhirnya berhasil juga… mulai kemaren kenneth tidurnya udah nggak gue gendong atau ayun lagi, tapi cukup gue taroh di boks trus gue pegangin kedua tangannya sambil elus2 dahinya. Trus hari ini lebih gampang lagi… tinggal taroh, kasi empeng.. jepitin guling di kakinya… udah.. bobo sendiri… horeeee….. mudah2an begini terus niy… tapi untuk tidur sore hari tetep susah niy… kudu pake acara nangis2 dulu…  mudah2an ntar sore nggak sampe jerit2an deh… ato lebih bagus lagi kalo tidurnya bablas sampe malam :p. Dia mulai bobo jam 15.30 siy… rasanya siy nggak mungkin karena masih terlalu awal… tapi siapa tau? Namanya juga berharap hehehe…

Tadi pagi dia gue kasi pepaya lagi, kemaren waktu pepayanya gue campur ama susu dilepehin mulu ama dia… tapi hari ini gue nggak campur apa2… dilahap dengan rakus ama dia ampe habis 100 ml. Gue kalo kasi buah tuh bentuknya krim kental gitu.. nggak bentuk cair, karena kalo bentuk cair diminumin pake dot, lubang dotnya sumbat mulu… kalo disendokin si kennethnya nggak gitu suka kalo terlalu cair, jadinya gue kasi bentuk krim dia demen banget… yaa kaya pure keluaran gerber itulah kekentalannya..

Trus siangnya gue kasi sisa pepaya lagi, berhubung sisa 40 ml aja dan dia sepertinya masih minta tapi pepayanya udah nggak ada .. akhirnya gue kasi sereal beras 2 sendok dicampur ama susu… huhuhu dilepehin mulu ama dia… mungkin karena ada susunya ‘kali ya… kapok dah gue nyampur makanan ama susu…. Padahal harusnya kan dia banyak makan bubur susu ya? Tapi nggak bisa niy karena kalo ada bau susunya, langsung ditolak ama dia… jadinya gue lebih sering campur buahnya dengan cereal beras. So far siy dia udah makan pepaya, pisang, pir dan jeruk. Kemaren gue udah beku-in labu kuning.. tapi belum gue kasi’in.. trus nanti gue mau kenalin wortel juga… kalo banyak makanan yg dia udah coba, kan gue lebih enak mix n match nya biar ada variasi…

Oya, kenneth kan ilerannya parah banget. So, minggu kemaren abis jenguk wenta kita singgah ke lucky nyari duren… soalnya waktu hamil dulu gue pengen duren nggak dikasi ama jeff akhirnya kenneth ileran deh. Di lucky gue liat ada tepung beras merah keluaran s’pore.. sekalian deh gue beli, tapi sampe hari ini belum gue kasi ke kenneth siy karena tepung beras merahnya masih banyak. Pulangnya kenneth gue kasi sedikit durennya, tapi sepertinya nggak efek tuh.. tetep aja banyak ilerannya… parah deh… mesti gimana ya biar ilang??

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: