Photobucket
Sunday, October 01, 2006,12:33:00 PM
belanja
Sabtu ini kita jalan ke ITC cempaka mas, mau beli baju sehari2 buat kenneth... celana2nya udah rada kekecilan.. begitu juga bajunya udah sering keliatan puser kalo lagi ketarik ke atas ama dia karena sekarang kan dia udah mulai punya mobilitas jadi cenderung lebih aktif.

Sampe di cempaka mas, singgah ke toko gorden sepupu gue "Indah Dekor" di lantai 1 blok H. (Hehehe kalo ada yg mau bikin gorden boleh deh ama dia... dijamin bagus servicenya karena dia emang oke orangnya, bilang aja temennya leli di internet :) Gue tinggalin kenneth ama mbak rima di sana, trus gue ama jeff jalan ke lantai 3 blok F toko audrey... nurut gue barang2nya lumayan murah tuh di sana.

Abis belanja... singgah ke rumah cici gue, ngambil beberapa dvd.. salah satunya seri prison break yg bikin penasaran. Emang bener2 deh tuh yg bikin film... asli keren banget berasanya waktu nonton sesi pertamanya, tapi belakangan setelah ceritanya dipanjang2in jadi sebel deh... apalagi setelah nonton sampe habis sesi keduanya, ternyata endingnya masih gantung n kudu nunggu sesi ketiga jadi bete deh. Gue ama jeff sampe begadang malam2 tuh ngabisin seri ini, tapi ujung2nya belum tamat hu!

Pulangnya singgah ke ranch market lagi buat beli cereal oatmeal dan barley, karena gue pengen ngenalin kenneth dengan berbagai jenis makanan. Yaa seperti biasa... tujuan beli 2 macam barang, sampe di kasir hasilnya jadi sekeranjang :D. Ujung2nya malam lagi deh nyampe di rumah.

Malamnya kenneth bangun jam 01!! karena tidurnya kecepatan.. mungkin keenakan 'kali digendong dalam cukin... huhuhu capekkk... sebellll.... karena dia nggak mau bobo lagi.. maunya diajak maen... dibiarin dia ngerengek2 sendiri... karena kesel n capek gue pukul betisnya (maafin mommy nak) sampe nangis. Hm.. gue emang kadang cenderung nggak sabar orangnya meski dengan anak sendiri... kadang suka diomelin jeff karena biar dipukul juga dianya mana ngertii kan masih baby.... iyee siy... masalahnya kadang kan kita butuh pelampiasan... (stupid siy caranya... . Akhirnya dia mau juga tidur ketika jam udah masuk jam 3 subuh. Truss paginya bangun jam 6 seperti biasa... n sekarang dia lagi tidur .. sama ama daddynya yg tukang tidurrr... tinggal mommynya yg ketak ketuk di keyboard :D

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: