Photobucket
Friday, September 29, 2006,11:52:00 AM
Nyantai dulu

Kenneth sekarang mulai aktif niy.. kalo lagi nggak bobo, dia ogah kalo ditaroh berbaring doang. Mesti ada kegiatan buat menghibur dia.. kalo nggak.. bakalan merengek2 dianya... kadang kalo lagi nggak capek gue kasi liat flashcard. Dia siy paling demen kalo gue gendong depan trus ditaroh di meja rias gue... abis deh di-ilerin ama dia... kadang barang2 di atas meja disapu2 ama dia.. mesti gerak cepat juga ngawasin dia karena banyak juga botol2 dari bahan kaca. Kadang gue dudukin aja di atas meja rias, trus dia liat2 deh cerminnya trus ketawa2 sendiri.. yg paling disenengin siy ngambil2in barang yg ada di atas meja trus dimasukin ke mulut ama dia... semua barang deh...


Kenneth itu kurang gigih anaknya.. kalo pengen sesuatu kurang usaha... mungkin gue juga yg selama ini salah.. tiap dia mulai nggak sabar gue langsung bantu dia.. akibatnya kalo ngambil barang nggak dapet.. dia langsung kesel dan marah.. trus nangis deh.. nangisnya nggak keluar air mata :D



Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: