Photobucket
Sunday, October 01, 2006,11:43:00 AM
Ama daddy

Kenneth lagi hobby tengkurap di dada orang niy... mungkin baru berasa enak setelah selama ini perutnya nyentuh permukaan yg keras2 mulu... kalo di perut kan konturnya pasti jadi ngikut dengan kontur perut dia juga. Kadang sambil tengkurap, tangannya jangkau muka kita... trus pipi digaruk dan ditarik ama dia, asli sakit bangett karena dia emang hobbynya nyengkeram kenceng2 sambil dicubit trus ditarik ke arah dia. Kalo gue siy paling sering disasar rambut ama dia... abis deh rambut gue... sebulan ini kan rontok mulu tuh... nah ketarik2 mulu ama dia tambah rontok deh. Mau gue potong kayanya tanggung karena gue mau manjangin poni dan rambut belakang biar bisa diiket... huhuhu kucelll banget penampilan gue sekarang... rambut berantakan... wajah kuyu.. samcan numpuk dimana2... :p Ahhh pasrah dehhh hehehe

Trus kalo mandi juga udah ogah pake posisi baring lagi, mesti didudukin... repot deh karena badannya muter ke sono sini liat pemandangan yg ada di depan dia.. trus kakinya kadang bergerak2... kadang kan licin .. jadi mesti dipegang kenceng2... dia juga takut sepertinya karena kalo ditaroh posisi duduk, kedua tangannya pasti mencengkeram tepi bak ke arah manapun hadapnya...

Kalo lagi wiken kan jeff nggak ngantor, jadinya kalo dia udah bangun pagi n gue masih ngantuk ... gue taroh deh di dekat jeff biar dia garuk2in muka daddynya hihihi... mau nggak mau kan jeff bangun tuh... nahh udah deh.. dia yg ajak maen si kenneth :D

Kalo lagi gemes ama sesuatu, kenneth suka nunjukin muka gemes gitu.... jadi badung banget tampangnya hehehe

Sekarang makanan rutin kenneth adalah bubur beras merah campur buah. Jadi gue masak 2 sdk takar tepung beras merah with yangseng dan ikan bilis, setelah jadi bubur yg agak kental gue masukin beku-an buah (bisa pisang, pepaya, labu, wortel, etc) sebanyak 4-6 potong ditambah 1 potong bekuan jeruk manis.. trus diaduk dengan bubur yg masih panas, otomatis bekuannya langsung cair,jadi nggak usah di defrost di microwave lagi. Abis itu campur dengan rice cereal. Kemaren gue kasi labu kuning ke kenneth.. sepertinya nggak gitu suka, salah gue juga siy.. harusnya ngenalin makanan yg nggak manis dulu .. baru yg manis, jadinya dia nggak pilih2 makanan


Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: