Photobucket
Tuesday, October 31, 2006,10:30:00 AM
ngak balik niy
Phew… ternyata mbak Rima nggak balik lagi euy… terpaksa deh… kerja rodi siang malam :p. Kalo selama liburan kan ada jeff yg bantuin gue… yaa lebih ringanlah.. karena jeff bisa nyapu, ngepel, nyuci piring, beresin cucian… semua kerjaan deh dia bisa bantuin kecuali nyuciin baju kenneth nggak pernah dia lakoni hehehe :D. nah.. sekarang kan tinggal gue sendiri, jadinya yaa semua kerjaan gue yg handle sendiri deh….

Pagi2 bangun jam 6, padahal biasanya siy jam 7… abisnya kalo jeff udah kerja.. kenneth pasti ikut2an bangun pagi juga, padahal waktu liburan tuh bisa bangun jam 7-8 tuh. Mungkin karena ada kegiatan sehingga rada berisik ‘kali yaa jadinya ikutan bangun deh dia. Nah kalo dia udah bangun, mana bisa gue tidur lagi karena dia bakal ngoceh2 kalo dicuekin…. Dia kalo maen2 sendiri paling banter 15 menit-an .

Pagi ini gue baru kasi jadwal baru ke dia, biasa nyusu jam 7 gue maju-in jadi jam 6 aja pas dia baru bangun. Abis itu gue kasi baby walker, sementara gue nyuci di kamar mandi biar bisa ngawasin dia. Abis nyuci, ngangkat2 jemuran. Selesai semua, dia gue taroh di ruang tamu yg dialas karpet abjad biar lebih luas n nggak jatoh, trus gue setelin dvd, sementara gue bikin bubur dia di dapur sambil nyuci2 piring yg belum kecuci. Pokoknya gue kudu cekatan deh… sembari nunggu buburnya mendidih, gue nyuci2 ato ngelakuin kegiatan apa aja yg bisa gue kerjakan. Setelah disaring, pas jam 8 buburnya gue kasi ke dia…hari ini bubur beras merah, kacang ijo campur wortel. Abis makan dia gue mandiin.. setelah itu bobo deh… jam 8.30 dan sampe sekarang belum bangun… (makanya gue bisa ngeblog hehehe).

Nah… pas dia bobo, gue mulai lagi deh jadi upik abu… tapi sebelumnya ngisi perut dulu dengan indomie kuah kari ayam dikasi telur ama nasi (kasiiian deh guee). Selese makan, nyapu2 n ngepel… tapi di ruang atas aja…. Nggak sanggup gue ngepel semua … capek bo’….

Sebenarnya gue juga kurang sreg siy dengan mbak rima karena suka banget keluar2.. sampe kadang2 gue mesti buka pintu dari kamar atas trus teriak ke luar buat manggil dia. Tapi berhubung dia bisa masak, makanya gue bela2in… susah siy nyari pekerja yg bisa masak di jaman sekarang… selain itu dia udah ngerti semua kerjaan (walopun males), at least dia nggak perlu diajarin… nyuci piring mesti begini, nyuci baju mesti begitu, nyetrika ini mesti dari sini dulu, etc … intinya dia udah siap pakelah gituuu. Kalo dapet yg nggak bisa kerja kan, kadang nyuci piring aja nggak bisaaa :( nyalain kompor gas aja mesti berulang2 diajarin… capek kan? Mana ada waktu gue buat ngajarin?

Kemaren waktu liburan, gue sibuk beres2 deh.. duh… mbak Rima itu betul2 jorok deh… gue liat ke kamar dia, ampun deh… meja tempat dia taroh barang2 tuh.. debunya udah tebal banget, trus kamar mandinya ampe kotor banget. Padahal semasa mbak Yati., itu kamar mandi digosok sampe kinclong. Seumur2 dapat pekerja emang si mbak Yati ini yg paling rajin, cekatan dan bersih. Udah gitu gue periksa bagian bawah meja dapur, duh… kotoran kecoa ampe banyak banget, sampe merinding gue ngeliatnya… padahal kemaren dulu gue baru suruh dia beresin, ternyata hanya kertas koran aja yg diganti ama dia, tapi dalamnya nggak dilap dan dibersih-in…. trus jendela kaca di dapur juga udah berminyak banget, yaa itu siy gue nggak heran siy karena kalo masak kan emang kepercik minyak (maklum deh). Nah… yg gue baru sadar (saking selama ini jarang turun ngecek2), ternyata teras belakang tempat dia nyuci tuh kotorrr banget… penuh rambut dan kotoran di pojoknya, sepertinya dia kalo nyapu di atas, kotorannya dibuang gitu aja ke bawah ama dia x-(. Akhirnya gue berdua jeff nyikat deh tuh teras yg debunya udah nempel dan warna lantainya jadi item (lucunya gue sampe lupa warna aslinya, setiap ngeliat dari atas gue pikir emang rada butek gitu :D) . Banyak lagi deh… yg nggak beres… sampe liburan kemaren banyak gue pake buat beres2 dan bersih2….

Mudah2an bisa dapat pekerja yg rajin … n nggak suka keluyuran…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


4 Comments:


  • At Mon Apr 22, 12:25:00 AM 2013, Anonymous Anonymous

    Hi to all, because I am in fact keen of reading this website's post to be updated daily. It includes nice material.

    Here is my homepage :: Nike Air Max

     
  • At Mon Apr 22, 12:26:00 AM 2013, Anonymous Anonymous

    Hi there it's me, I am also visiting this web site on a regular basis, this web page is truly fastidious and the users are genuinely sharing good thoughts.

    Here is my blog post Air Max 90

     
  • At Sun May 05, 11:31:00 PM 2013, Anonymous Anonymous

    I got this website from my buddy who shared with me about this site and
    at the moment this time I am browsing this web page and reading very informative
    articles or reviews at this time.

    my web-site Gucci Sito Ufficiale Scarpe

     
  • At Fri May 10, 03:17:00 AM 2013, Anonymous Anonymous

    Howdy! Do you know if they make any plugins to assist with Search
    Engine Optimization? I'm trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I'm not seeing very
    good gains. If you know of any please share. Appreciate
    it!

    my website - More Help