Photobucket
Friday, November 17, 2006,9:38:00 PM
horee
Horeee udah wiken lagii.... senengnyaa... hari2 berlalu tanpa terasa, mungkin karena saking sibuknya jadi nggak berasa yaa...

Tadi begitu abis nyuci2 langsung mandi, selese mandi belum pake baju udah digeret ke ranjang ama jeff ;;). Tau niy.. beberapa hari ini horny mulu niy dia :D padahal dah lama nggak nonton bokep lhoo :D tapi berhubung gue juga sama ... yaa ayo aja hehehe b-).

Gue bilang ama jeff, ntar kenneth pasti lebih keren dari dia .. abisnya kalo lagi berdiri "dedeknya" kenneth perkasa bangettt... kepala glansnya tuh gede bangett.. keker dah pokoknyaa :D. Kadang lucu banget lhoo ketika lagi tidur trus diganti celananya.. dedeknya bisa langsung tegak kalo kepegang dikit, trus gerak2 kaya kepala cobra... gue ama jeff kadang2 sampe ngakak ngeliatnya... trus ngomong "duhhh perkasa bener anak gueeee" :D

Kadang tuh dia suka bikin gemes kalo udah nongol badungnya, misalnya kalo lagi didudukin di meja rias, dia kan suka numpahin tempat naroh kosmetik gue yg bentuknya batangan2 tuh... (mascara, pensil bibir, dll yg bentuknya memanjang gituu) trus ngambil apa aja yg bisa keraih ama dia n then dimasukin ke mulut ama dia. Nah biasanya kan gue suka larang n ambil barang yg mau dimasukin ke mulut ama dia.. kadang dia suka nguji gue gitu... udah ngambil.. dia liat dulu ke gue sambil tersenyum badung .. kalo gue diem aja dia langsung masuk mulut :p. Kadang kalo lagi manja ketika digendong suka meluk kenceng2.. sambil kedua tangannya dilingkarin di leher gue... kemaren gue nggak tau kenapa dia sampe gemes gituu... muka gue digigitin ama dia, leher gue juga disasar.. ampe geli banget rasanya :p. Trus kalo lagi ngantuk n udah mau mendekati ke tahap tidur.. bibirnya jadi lebar dan tipis trus pipinya jadi tembem.. gemesss banget liatnya, sampe gue cium2.. bener2 cute banget.. gue paling suka liat dia dengan ekspresi gini.. sayang belum pernah ada foto yg begini, abisnya dia bisa nongol ekspresi begini kalo lagi digendong jadinya susah motonya...

Kalo ditanya mau berapa anak kayanya gue pengen cuman satu aja niy hehehe... abisnya mikir hamilnya aja gue dah males... waktu udah masuk 6 bulan aja gue dah pengen cepet2 lahiran kemaren... bawaannya pengen buru2 aja... begitu udah lahiran.. bawaannya pengen cepet2 gede babynya hehehe... ntar kalo dah gede beneren baru deh merindukan saat2 dia masih baby :). Yaa emang siy kalo cuman satu kayanya kurang.. mungkin ketika kenneth udah 4-5 taon 'kali yaa baru gue kasi dedek lagi biar nggak repot ngurusnya. Pengennya siy punya anak cewe... nggak seru kayanya kalo dua2nya cowo... anak cewe kan lebih perhatian ama orangtua. Selain itu kalo liat2 baju buat kenneth selalu gemes ama model baju anak2 cewe.. lucu2 n gemesin banget deh... kalo baju cowo kayanya kurang banget.. cuman maen di motif dan gambar aja kayanya. Ahh liat ntar ajalah...

Kalo gue mampu n bisa siy.. kenneth bakal gue ajarin sendiri aja.. ntar sekolahnya kalo udah usia masuk TK aja. Temen gue yg jadi guru pernah bilang, sebenernya kita bisa ngajarin sendiri kok... sayang mahal2 sekolahnya. Cuman mungkin untuk sosialisasinya aja yg kurang kalo dia cuman diajarin di rumah aja.. tapi gue pikir jaman2 kita dulu yg sekolahnya nggak sedini anak2 sekarang juga oke2 aja kok.. so, kenneth ntar masuk sekolah umur 4-5 taon aja deh... ituu kalo gue bisa n mampu ya.. kalo nggak yaaa ikut arus juga deh kayanya :D

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: