Photobucket
Friday, November 24, 2006,3:22:00 PM
ocean park
Hari minggu jeff ngajak ke ocean park… hm.. pengen siy.. tapi kalo bawa kenneth gitu apa nggak ribet? Ato ajak dia renang aja yaa di sana.. tapi takutnya crowded banget karena masih baru gitu… lagian gue kagak pede niy pake baju renang sekarang … sam can-nya tebal euy…. :D.

Sama nggak ya ocean parknya ama yg di Hong Kong? Dulu gue sempet lucu ngeliat orang jepang udah dewasa banget.. turun dari wahananya sambil nangis :D. Emang lumayan serem siy… kitanya duduk di satu tiang yg tinggi banget, trus ditarik naek turun… sampe klimaksnya kita ditarik ke posisi yg paling tinggi, trus diluncurin sampe ke bawah.. bener2 nyess deh jantungnya. Kalo maen gituan gue paling takut ama yg semacam kora2… kalo roller coaster gue masih bisa enjoy.. tapi kalo kora2 gue paling horror deh.. nggak tau kenapa…. Turun2 pasti dengkul gue lemes n gemeteran, kaya abis push up 2 ronde :D

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: