Photobucket
Wednesday, December 13, 2006,6:47:00 PM
biskuit sgm
Rasanya udah lama banget gue nggak kasi kenneth makan biskuit soalnya belakangan dia nggak suka ama biskuit, jadinya kebuang mulu. Selama ini kan gue selalu beli yg keluaran Heinz yaitu farley, rasanya lebih yakin aja gituuu. Trus kemaren gue iseng2 beli yg SGM punya, karena ipar gue san2 rekomen biskuit keluaran SGM.

Nah.. kemaren gue coba kasi ke kenneth, ehh… dia mau gigitin lho. Mungkin karena bentuknya yg enak digenggam, sehingga dia yg sekarang lagi getol2nya gigitan segala macam barang jadi demen ama biskuitnya. Kalo dulu yg farley itu digigitin, tapi biskuitnya nggak dikunyah ama dia, tapi dilepeh-in keluar. Nah.. yg SGM ini dikunyah2 ama dia, trus ditelan bo’… sepertinya dia suka ama rasanya…

Kadang kita emang nggak boleh kepatok ama merk… karena nggak selalu yg dibilang oke tuh, oke juga nurut anak kita :p. Terus terang dengan malu hati harus gue akui kalo selama ini gue rada under estimated ama produk keluaran SGM. Yaa mungkin karena merasa murah gitu ‘kali yaaa. Gue nggak ngarapin tambahan nutrisi dari biskuitnya siy, tapi buat dia belajar makan sendiri aja :). Emang jadi berantakan banget, tapi nggak masalah lah.. toh ada yg bersihin hehehe

Trus untuk diapers akhirnya gue sering pake huggies. Selama ini gue juga berpikir mamy poko itu udah oke banget, karena lumayan mahal juga dibanding dengan diaper2 laen di kelas dia. Mau beli goon rasanya ribet banget karena gue jarang2 ke mangdu, banyakan belanja di carrefour sedangkan di sono nggak jual merk ini. So, gue coba sana sini deh… akhirnya suka ama huggies.

Selama ini yg nggak gue suka dari mamy poko adalah ukuran diapernya yg lebar banget dan rada tebal, sehingga kalo kenneth make diaper… kakinya jadi ngangkang banget. Udah gitu sepertinya gelnya lumayan nyerap, sehingga kencing dikit aja.. udah tebel banget. Lagian kadang2 suka bocor juga, karena kalo anak cowo kan ngadap ke atas yaa.. jadinya kadang2 meleber keluar dari atas. Kalo cewe siy rasanya jarang2 ngalamin kebocoran diaper deh :p. Trus ketemu yg nggak terlalu ngangkang, yaitu merk pampers… tapi kualitas isi dalamnya kurang bagus, karena kadang2 suka ngumpul n ngegumpal di tengah. Padahal gue udah beli type yg paling mahal. Setelah pindah sana sini, akhirnya coba huggies… wah.. ternyata bagus lho, padahal waktu itu gue beli yg type dry (paling murah), tapi buat dipake malam, sama sekali nggak bocor. Udah gitu letak pita perekatnya yg tinggi juga bikin kakinya nggak kejepit n lebih nyaman. Ukuran lebarnya juga nggak sampe bikin kaki ngangkang, tapi bisa bebas seperti nggak pake diapers. Pokoknya mantap deh…, akhirnya gue beli yg dry comfort buat malam n emang lebih oke lagi….

Sekarang emang kenneth pake diaper lagi kalo malam, kalo dulu kan nggak gue pake-in. Gara2 kemaren nyapih empengnya itu, jadinya gue pikir biar dia bener2 nyaman.. akhirnya keterusan karena jeff bilang kasian dia kalo kedinginan, karena sekarang kan dia pipisnya banyak kalo nggak dikasi diaper takutnya kurang nyenyak tidurnya karena dingin. Udah gitu kebiasaan dia, tiap pagi pasti pup, sedangkan dia bangunnya selalu lebih pagi dari gue. So, gue baru sempet bersih-in dia kalo udah masuk jam 6 pagi. Kalo dipake-in celana kayanya bakal repot n berantakan gitu. N kalo mau ajarin dia untuk pup di toilet, guenya susah bangun paginya… so, biarin aja dulu lah… ntar udah masuk 15 bulan baru diajarin :p

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: