Photobucket
Tuesday, January 30, 2007,10:57:00 AM
Minum dari botol
Sekarang kenneth udah bisa minum dari botol dengan posisi duduk, selama ini kan dia bisanya megang botol kalo dibaringin di bantal. Kalo dalam posisi duduk, botolnya selalu ngadap ke bawah sehingga airnya nggak bisa naek :D. Tapi kemaren gue ajarin cara megang botolnya agar agak tinggi, ternyata mau tuh dia… baru yg air putih doang siy karena botolnya kecil. Kalo botol susu yg gede masih belum mahir dia, suka dihadapin ke bawah sehingga susunya nggak naek. Kalo dalam posisi baring dia juga udah bisa ninggiin posisi botolnya kalo susunya udah tinggal dikit, biasanya kan kalo susunya tinggal dikit rada susah diisep karena dia cenderung megang dalam posisi mendatar… mungkin kalo tinggi menghalangi pandangan dia dari layar tivi ‘kali yaaa…..

Tadi pagi minum susu yg jam 10 agak nyebelin dia… gue kasi pegang botol susu pertama kali mau ngisep, tapi cuman 50 ml aja… abis itu botolnya dilempar ama dia. Gue kasi lagi.. ngisep sebentar… abis itu dilempar lagi. Terpaksa deh gue pegangin… n akhirnya habis juga tuh susunya 210 ml. mungkin dia liat gue sibuk di kompie .. nggak rela ‘kali hehehe…. Bener… benerr… deh niy anak…

Kalo minum susu juga gayanya banyak bener… ntar tangan yg satu garuk2 telinga… ntar kaki yg satu disilangin.. ntar dua kaki diangkat… lucu2 deh gayanya.. nggak bisa diem… cuman jeleknya kalo dia udah nggak mau, itu botol langsung dilempar ama dia ke samping dengan kenceng!



Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: